Liga Indonesia

Gelandang Termahal Liga 1 Jelaskan Keputusan Pulang ke Swedia

Selasa, 7 April 2020 17:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri memutuskan pulang ke Swedia saat jeda kompetisi Liga 1 2020. Pemain berusia 33 tahun ini pulang untuk berkumpul bersama keluarganya.

Nouri merupakan pemain berkebangsaan Irak. Namun, sejak kecil dia bersama keluarganya sudah hidup di Swedia. Dia tumbuh dan berkembang sebagai pesepakbola profesional di negara Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Ketika gabung Bali United, salah satu gelandang termahal di Liga 1 ini tak memboyong keluarganya. Untuk itu, saat Bali United tanpa agenda latihan, Nouri pilih menemui keluarganya.

"Saya pulang ke rumah karena saya sendirian di Bali. Di Stockholm, saya memiliki keluarga yang lebih suka menghabiskan waktu untuk karantina," ucap Nouri, Senin (06/04/20).

Tentu lebih menyenangkan ketika melewati masa berat virus corona bersama keluarga. Selama berada di Swedia, Nouri hanya keluar rumah untuk situasi yang mendesak.

"Saya tetap melakukan olahraga setiap hari," tutur Nouri.

Selain Nouri, Willian Pacheco dan Paulo Sergio juga sudah meninggalkan Indonesia. Pacheco pulang ke Brasil dan Paulo ke Portugal. Ketiganya akan pulang saat Bali United sudah memulai program.