Liga Inggris

Inilah 3 Pemain Tercepat Manchester United Versi Daniel James

Selasa, 7 April 2020 16:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/GettyImages
Winger lincah Manchester United, Daniel James, menyebut nama Diogo Dalot,  Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka sebagai yang tercepat Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Winger lincah Manchester United, Daniel James, menyebut nama Diogo Dalot, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka sebagai yang tercepat

INDOSPORT.COM - Winger lincah milik Manchester United, Daniel James, dikenal berkat kecepatannya dalam menyisir lapangan. Meski terkenal cepat, pemain asal Wales ini mengaku bisa kalah dari tiga rekan setimnya.

Melansir dari laman Metro, James menyebut tiga nama yang mampu menyaingi kecepatannya di atas lapangan. Ketiga nama tersebut adalah Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Aaron Wab-Bissaka.

"Yang tercepat di Man United adalah saya, Diogo (Dalot), dan Marcus (Rashford). Kami memiliki balapan yang baik saya pikir," tutur James.

Namun poin penting dilepaskan Daniel James untuk sosok Aaron Wan- Bissaka. Banyak pihak menilai bek berkebangsaan Inggris ini tak cukup cepat. Tapi, Daniel James meyakini kecepatan bek kanan Manchester United tersebut bisa saja melebihinya.

"Aaron (Wan-Bissaka) sangat cepat. Saya tak berpikir banyak orang yang menyadari kecepatannya," ucapnya lebih lanjut.

Untuk tiga nama yang disebutkan James, masing-masing memiliki kecepatan yang merepotkan. Apalagi mengingat ketiganya berada di sisi lapangan setiap kali bermain.

Nama Daniel James sendiri memang mencuat sejak awal musim. Selain dikenal karena kecepatannya, pemain berusia 21 tahun ini dikenal lincah dan garang di depan gawang lawan bagi Manchester United.