Liga Inggris

Ditaksir Manchester United, Bintang Tim Gurem Inggris: Saya Tak Cukup Baik

Senin, 6 April 2020 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Premier League
Penyerang Bournemouth, Callum Wilson, mengaku dirinya tak cukup baik setelah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Premier League
Penyerang Bournemouth, Callum Wilson, mengaku dirinya tak cukup baik setelah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bournemouth, Callum Wilson, buka suara mengenai ketertarikan tim-tim papan atas Liga Inggris seperti Manchester United yang menginginkan jasanya.

Melansir dari laman Fox Sports, Manchester United sejatinya menjadikan Wilson sebagai salah satu target yang akan didatangkan. Bahkan ketertarikan Setan Merah terhadapnya diakui secara terang-terangan sejak musim panas 2019.

Namun Callum Wilson tak begitu senang dengan pemberitaan yang mengaitkannya dengan Manchester United. Striker Bournemouth ini merasa dirinya tak cukup baik untuk menjadi target buruan tim-tim papan atas seperti Setan Merah.

"Musim lalu performa saya konsisten dan ketika ada rumor, saya mencoba untuk tetap berada dalam level tersebut. Setiap pemain pasti ingin bermain di Liga Champions,

"Tapi saya tak cukup baik musim ini untuk berbicara tentang rumor transfer. Saya hanya perlu tetap fokus untuk membawa Bournemouth bertahan (di Liga Inggris)," ujar Wilson.

Pernyataan Callum Wilson sebenarnya hanyalah langkahnya untuk merendah dan tidak ingin menyombongkan diri. Musim ini, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak 14 gol bagi The Cherries.

Akan tetapi, kontribusinya tak cukup membuat Bournemouth berada di zona aman. Hal tersebut membuatnya tak cukup percaya diri untuk hengkang ke tim Liga Inggris yang lebih besar seperti Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%