Liga Inggris

Debut Bersama Manchester United, Brandon Akui Keluarganya Tidak Percaya

Senin, 6 April 2020 09:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri muda klub Liga Inggris, Manchester United, Brandon Williams. Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri muda klub Liga Inggris, Manchester United, Brandon Williams.

INDOSPORT.COM - Bek muda klub Liga Inggris, Manchester United, Brandon Williams secara terbuka mengatakan keluarganya tak percaya jika ia masuk skuat utama Setan Merah.

Williams yang saat itu masih 18 tahun, mendapatkan panggilan pertamanya saat united bertandang ke markas Paris Saint-Germain di leg ke 2 Liga Champions musim 2018-2019 pada bulan Maret 2019 tahun lalu.

"Saya gembira, saya langsung memberitahu keluarga, tetapi mereka tidak ada yang percaya dengan saya," Ujar Williams ke Reuters.

"Saya harus meyakinkan mereka, dan setelah itu saya sudah bersiap dengan jas saya," Tambahnya.

Williams juga memberikan kesan pertamanya berpegian dengan tim Utama. Menurutnya itu adalah momen yang paling istimewa dalam hidupnya walau tidak dimainkan sekalipun.

"Itu adalah pertama kalinya saya bersama tim utama, saya bahkan tidak tahu sampai tiga jam sebelum penerbangan" Ujar Williams

"Selain meraih kemenangan dan lolos, saya dapat melihat semuanya secara langsung, bagaimana mereka mempersiapkan pertanding, jadi itu malam yang istimewa," lanjutnya.

Williams akhirnya debut di tim utama pada musim ini, saat United meraih kemenangan atas Rochdale pada ajang piala EFL September lalu.

Total musim ini, Brandon Williams sudah bermain 26 pertandingan dan mencetak satu gol yang ia bukukan ketika Manchester United bertemu Sheffield dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada bulan November 2019 lalu.

Penulis: Muhammad Farel Alenka

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%