Liga Inggris

Sahabat Marcus Rashford Diambang Pintu Keluar dari Manchester United

Minggu, 5 April 2020 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Timothy Fosu-Mensah berada di ambang pintu keluar Manchester United setelah dibekap cedera dan kontraknya yang akan habis pada akhir musim Copyright: © Getty Images
Timothy Fosu-Mensah berada di ambang pintu keluar Manchester United setelah dibekap cedera dan kontraknya yang akan habis pada akhir musim

INDOSPORT.COM - Sahabat dekat maupun kompatriot Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, berada diambang pintu keluar dari Manchester United pada akhir musim 2019-2020 ini.

Dilansir dari laman Daily Mail, pemain berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain akademi Man United yang memiliki bakat menjanjikan. Namun badai cedera membuatnya harus banyak menepi dan urung tampil bagi Setan Merah.

Meski masuk dalam daftar skuat utama Manchester United, nama Timothy Fosu-Mensah tak banyak tampil. Bahkan terakhir kali dirinya bermain bagi Setan Merah saat membela tim U-23 guna beradaptasi dengan permainan pasca cedera.

Ditengah wabah pandemi virus corona dan kompetisi yang belum jelas, Fosu-Mensah berada di pintu keluar dari Man United. Kontraknya sendiri bakal habis di akhir musim. Bahkan hingga saat ini, belum ada perbincangan mengenai perpanjangan kontrak untuknya.

Sejak menembus skuat utama Man United pada 2016 silam, Fosu-Mensah banyak dipinjamkan ke klub-klub Liga Inggris lainnya. Total baru 21 penampilan yang ia catatkan bersama The Red Devils.

Hal ini berbanding terbalik dengan sahabatnya, Marcus Rashford. Meski sama-sama debut pada 2016 silam, nasib buruk malah menimpa Timothy Fosu-Mensah. Bahkan masa depannya di Manchester United pun tak kunjung pasti dengan belum adanya negosiasi perpanjangan kontrak.