Liga Indonesia

Kiper Persija Shahar Ginanjar Lelang 3 Benda Kesayangan Demi Perangi Virus Corona

Selasa, 7 April 2020 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persija Jakarta melelang barang-barang kesayangan untuk memerangi virus corona. Setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, kini giliran Shahar Ginanjar yang melelang tiga barang kesayangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persija Jakarta melelang barang-barang kesayangan untuk memerangi virus corona. Setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, kini giliran Shahar Ginanjar yang melelang tiga barang kesayangannya.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Persija Jakarta melelang barang-barang kesayangan untuk memerangi virus corona. Setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, kini giliran Shahar Ginanjar yang melelang tiga barang kesayangannya.

Ketiga benda yang akan dilelang Shahar untuk membantu memerangi virus Corona adalah jaket tim tahun 2019, jersey juara 2018, dan sarung tangan. Dana yang terkumpul dari lelang tiga barang ini pun cukup lumayan, yakni sebesar Rp8,5 juta.

"Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," kata Shahar seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pemenang sesi lelang barang milik Shahar kali ini adalah Muhammad Haykal Fariz dengan akun instagram @hyklfrz. Hasil lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk melawan virus corona melalui situs kitabisa.com.

Muhammad Haykal yang memenangkan lelang justru mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola di Tanah Air. Tapi karena ia ingin membantu melawan Virus Corona, akhirnya ia mengikuti lelang ini dan akhirnya berhasil menang.

"Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," ujar Muhammad Haykal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%