Liga Inggris

Kisah Chicharito Beradu Mulut dengan Sang Ayah Saat Didekati Man United

Selasa, 7 April 2020 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Action Images
Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku sempat beradu mulut dengan sang Ayah saat diberitahu Manchester United menginginkannya Copyright: © Action Images
Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku sempat beradu mulut dengan sang Ayah saat diberitahu Manchester United menginginkannya

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, kembali mengenang kisahnya saat mengetahui klub berjuluk The Red Devils tertarik memboyongnya.

Disadur dari laman Manchester Evening News, pemain asal Meksiko ini mengulas kembali kisahnya saat dirinya diminati oleh Man United. Saat itu, Chicharito menyebutkan dirinya tak percaya saat sang Ayah memberi tahunya.

"Ayahku berkata: 'Hey, Man United menginginkanmu'. Dan saya berkata: 'Tak mungkin yah. Kau mempermainkanku'," kenang Chicharito.

Javier 'Chicharito' Hernandez pun melanjutkan bahwa malam sebelumnya ia bermain video game dan menggunakan Manchester United. Ia pun masih tak menyangka kalau Setan Merah meminatinya.

"Suatu malam saya bermain video game menggunakan Man United dan (Wayne) Rooney sebagai strikernya dan kemudian kamu memberitahuku klub itu mau merekrutku?. Saya katakan: 'Tidak Ayah. Itu tidak benar. Tidak mungkin'," lanjutnya.

Tak disangka ucapan sang ayah pun benar-benar terjadi. Pada musim panas 2010, Chicharito resmi berseragam Man chester United dan memulai petualangannya di Eropa.

Namun Javier Hernandez hanya menghabiskan empat musim saja di Manchester United. Selanjutnya ia bermain di klub-klub Eropa lainnya lalu berlabuh ke LA Galaxy musim ini.