Liga Indonesia

Latihan Romantis Paulo Sergio untuk Jaga Kondisi Fisik Saat Jeda Liga 1 2020

Selasa, 7 April 2020 23:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio punya latihan romantis untuk menjaga kondisi fisik selama jeda Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio punya latihan romantis untuk menjaga kondisi fisik selama jeda Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio punya latihan romantis untuk menjaga kondisi fisik selama jeda Liga 1 2020. Jebolan Sporting Lisbon ini berlatih bersama sang istri, Vera Lucia Paiva.

Keluarga Paulo Sergio dikenal sangat kompak. Paulo bersama sang istri dan kedua anaknya selalu beraktivitas bersama-sama.

Bahkan saat Bali United bertanding, anggota keluarganya beberapa kali ikut hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Romantisme berlanjut saat di rumah. Sebagai seorang pesepakbola profesional, Paulo dituntut menjaga kondisi fisik selama libur. Untung saja, sang istri juga rajin olahraga.

Paulo kerap menunjukkan kemesraan bersama Vera di Instagram pribadinya. Hal sama juga dilakukan oleh sang istri tercinta.

Seperti pada sesi latihan hari Selasa (6/4/20), Keduanya beraktivitas bersama, kemudian direkam putrinya, Beatriz Deus Goncalves.

"Kami tidak pernah berhenti," tulis Paulo dalam video aktivitasnya bersama sang istri.

Beatriz pun tak sekadar merekam. Dia juga memberikan semangat kepada ayah dan ibundanya. Semangat itu diucapkan Beatriz dalam bahasa Indonesia.

"Ayo..Ayo..Ayo," tutur Beatriz.

Keluarga ini melakukan latihan di Portugal. Mereka baru meninggalkan Bali pada pekan lalu, karena klub Liga 1 Bali United batal latihan pada awal April ini.