Liga Inggris

Mason Mount Tak Sabar Sambut Kedatangan Hakim Ziyech di Chelsea

Selasa, 7 April 2020 16:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, tak sabar menyambut kedatangan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, tak sabar menyambut kedatangan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, mengaku tak sabar menyambut datangnya Hakim Ziyech ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Dikutip dari Goal Internasional, pemain berusia 21 tahun ini mengakui datangnya Ziyech akan memberi tambahan kekuatan bagi Chelsea. Pasalnya, Mount pernah menghadapinya saat masih bermain di Eredivisie Belanda.

Kala itu Mason Mount dipinjamkan ke Vitesse Arnhem oleh Chelsea. Alhasil dalam beberapa kesempatan ia pernah berhadapan dengan Hakim Ziyech. Sehingga dirinya tahu persis bagaimana kualitas yang dimiliki calon rekannya tersebut.

"Jadi dua tahun lalu saya dipinjamkan ke Belanda. Jadi saya tahu sedikit tentangnya (Ziyech) dan tentunya kualitas yang ia miliki sebagai pemain.

"Tentunya ini (kedatangan Ziyech) sebuah hal bagus di mana banyak pemain berkelas bergabung. Jadi saya tak sabar bekerja sama dengannya, berlatih dengannya dan bermain dengannya," tutur Mount.

Musim ini pun keduanya pernah bertemu sebanyak dua kali saat menjalani babak grup Liga Champions 2019-2020. Sehingga kualitas Ziyech tak lagi diragukannya.

Hakim Ziyech menjadi pembelian pertama Frank Lampard bersama Chelsea. Meski telah resmi, pemain asal Aljazair ini baru akan bergabung pada musim panas 2020 mendatang.