Termasuk Ronaldo, Ini Para Pesepak Bola Internasional yang Pernah Heboh dengan Skandal Seks

Selasa, 7 April 2020 20:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ronaldo dan Pesepak Bola Dunia yang Pernah Heboh Dengan Skandal Seks Copyright: © Getty Images
Ronaldo dan Pesepak Bola Dunia yang Pernah Heboh Dengan Skandal Seks

INDOSPORT.COM - Termasuk mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berikut deretan para pesepak bola top internasional yang pernah heboh dengan skandal seks.

Dunia sepakbola internasional sendiri belakangan dibuat heboh oleh aksi bintang Manchester City, Kyle Walker yang tertangkap sedang mengadakan pesta seks di rumah saat pandemi virus corona semakin menyebar.

Dilansir dari laman Metro, pemain asli Inggris tersebut bersama temannya mengundang dua wanita ke kediamannya yang terletak di Cheshire pada Kamis malam waktu setempat. 

Louise McNamara, 21 tahun, mengklaim bahwa dirinya meninggalkan rumah Kyle Walker pada jam 2 pagi dan mengaku dibayar sebanyak 2.200 poundsterling (Rp44 juta) usai menemani bintang Manchester City. 

Dalam pernyataannya, McNamara menyebut bahwa ia mendapat pesan dari bosnya bahwa ada klien dengan nama besar tertarik dengannya. Kemudian ia pergi ke Manchester untuk bertemu dengan kliennya, yang tak lain adalah Kyle Walker.

Akibat insiden tersebut, Kyle Walker mengucapkan permohonan maaf karena telah melanggar protokol lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris.

Jauh sebelum skandal seks yang menimpa Kyle Walker, ternyata ada beberapa pemain dunia lain yang juga tersandung kasus serupa bahkan membawa nama besar macam Cristiano Ronaldo.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum dan mengulas deretan pesepak bola dunia yang pernah heboh dengan skandal seks.

Adam Johnson
Nama pertama adalah Adam Johnson, mantan pemain sayap Manchester City tersebut pernah melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.

Bahkan sebuah fakta terungkap, bahwa Adam Johnson seringkali mengirimkan pesan serta foto tidak senonoh kepada sang gadis. 

Berawal dari situ, Johnson kemudian terbukti melakukan pelecehan yang dilakukan di mobil miliknya di tahun 2015. Atas perbuatannya itu, pemain yang kini telah berusia 31 tahun tersebut mendapat hukuman penjara selama enam tahun.

Wayne Rooney
Berikutnya ada mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney yang jarang mendapat kabar buruk malah diterpa skandal seks usai pengakuan dari seorang PSK bernama Jennifer Thompson. 

Melansir laman thescottishsun, Jennifer Thompson mengaku jika sepanjang bulan Juli hingga Oktober 2010 lalu, Wayne Rooney pernah memakai jasanya untuk melayani hubungan seks. 

Malah sesekali Rooney minta bertiga dengan PSK lain bernama Helen Wood. Dari hasil menemani Rooney selama 4 bulan, Jennifer mengaku hamil dan mengatakan jika itu anak dari Wayne Rooney. 

Meski membuat jagad sepak bola Inggris, namun hingga kini Wayne Rooney memilih diam seribu bahasa ketimbang menanggapi kasus tersebut. Peristiwa itu menguap begitu saja.

Cristiano Ronaldo
Terakhir ada pemain sekaligus ikon sepak bola saat ini, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan telah melakukan skandal seks bersama lima pramuria untuk melayani dirinya dan rekan setimnya.

Melansir laman The Times Online, disebutkan jika peristiwa tersebut terjadi pada 2007 silam atau saat Cristiano Ronaldo masih berada di Manchester United. 

Dia merayakan kemenangan MU dengan rekan setim seperti Luis Nani dan Anderson. Bahkan dari lima wanita panggilan tersebut, terdapat satu sosok bernama Tyese Cunningham yang mampu membuat Ronaldo terpikat. 

Mereka pun akhirnya dekat hingga berpacaran. Namun kisa kedekatan keduanya pernah dibarengi satu kisah konyol, yakni saat Ronaldo dan kawan-kawannya ternyata kurang membayar uang untuk jasa Tyese.