Liga Inggris

Bikin Pesta Seks, Kyle Walker Tak Akan Dipakai Timnas Inggris

Selasa, 7 April 2020 16:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Karir Kyle Walker di timnas Inggris bisa dipastikan telah berakhir setelah kemarin dirinya sempat menggegerkan publik akibat pesta seks yang dibikinnya. Copyright: © GettyImages
Karir Kyle Walker di timnas Inggris bisa dipastikan telah berakhir setelah kemarin dirinya sempat menggegerkan publik akibat pesta seks yang dibikinnya.

INDOSPORT.COM – Karir Kyle Walker di timnas Inggris bisa dipastikan telah berakhir setelah bek kanan Manchester City tersebut kemarin sempat menggegerkan publik akibat pesta seks yang dibikinnya.

Dilansir dari Mirror, Walker dikabarkan menyewa dua pramuria yang dia undang ke rumahnya di Cheshire pada hari Kamis malam (02/04/20) waktu setempat.

Atas kejadian tersebut bos Inggris saat ini, Gareth Southgate menyatakan jika dirinya tidak akan memainkan Walker selama dirinya masih menjabat sebagai pelatih The Three Lions.

Pasalnya, di tengah-tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang mengharuskan masyarakat menjaga jarak satu dengan yang lainnya, Walker dan seorang kawannya malah gila-gilaan dengan 2 pramuria di rumahnya yang mewah di daerah Manchester tersebut selama lebih dari 3 jam.

Kejadian itu juga membuat dirinya dilaporkan akan menerima denda sebesar 250 ribu poundsterling (4,9 miliar rupiah) dari City dan telah membuat dia sangat-sangat meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung atas kelakuannya itu.

“Saya sangat menyadari jika posisi saya sebagai pesepakbola profesional menjadikan saya sebagai sosok panutan bagi publik. Saya seharusnya tidak melakukan hal tersebut ketika pemerintah Inggris sedang menerapkan kebijakan lockdown,” ujar Walker.

Namun tampaknya, meskipun meminta maaf sampai dirinya harus rela merendahkan diri pun kariernya di timnas Inggris akan sulit untuk terselamatkan. Besar kemungkinan dirinya juga tidak akan ikut berlaga di Euro 2020 yang akan berlangsung tahun 2021 mendatang serta di laga-laga timnas Inggris lainnya.

Walker sebenarnya adalah salah satu pemain kunci di The Three Lions. Kegemilangannya berhasil membawa timnas Inggris melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018 yang lalu. Bersama City, dirinya berhasil meraih 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 3 trofi Piala Liga Inggris.