Bola Internasional

Takut Istri, Eks Man City Gagal Lanjutkan Karier di Sepak Bola

Selasa, 7 April 2020 18:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, gagal melanjutkan karier sepakbolanya setelah menuruti kemauan sang istri yang tak ingin pindah ke Brasil Copyright: © Getty Image
Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, gagal melanjutkan karier sepakbolanya setelah menuruti kemauan sang istri yang tak ingin pindah ke Brasil

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, gagal melanjutkan karier sepak bolanya setelah sang istri tak ingin mengikutinya ke Brasil.

Dikutip dari Mirror, Yaya sebenarnya hampir mencapai kata sepakat dengan klub asal Brasil, Botafogo. Setelah kontraknya habis bersama tim asal China, ia pun ingin melanjutkan kariernya.

Namun negosiasi antara Yaya Toure dan Botafogo harus tersendat. Di detik-detik terakhir negosiasi, sang istri menolak mengikutinya pindah ke Brasil, tepatnya di Rio de Janeiro.

Alasannya sang istri merasa tidak cocok dengan gaya hidup Brasil. Sehingga hal tersebut membuat Yaya membatalkan negosiasi dengan Botafogo.

Namun disebutkan Yaya masih ingin bergabung Botafogo. Tapi penolakan telah diucapkannya dan tim asal Brasil tersebut telah melakukan negosiasi dengan mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Alhasil, Yaya Toure pun harus menunda keinginannya untuk berkarier kembali. Saat ini, pemain asal Pantai Gading ini tengah berstatus tanpa klub sejak dilepas oleh tim asal China, Quingdao Huanghai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%