Liga Inggris

Eks Pemain Manchester City Sarankan Klopp Bajak Leroy Sane

Senin, 6 April 2020 11:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain klub Liga Inggris Manchester City, Danny Mills, menyarankan bahwa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, lebih baik membajak Leroy Sane untuk memperkuat timnya.

Leroy Sane adalah salah satu pemain yang memiliki prospek cerah. Namun, dalam musim ini, Sane harus berkutat dengan cedera, sehingga ia kalah bersaing dengan Raheem Sterling, Bernardo Silva, atau Riyad Mahrez.

Hal tersebut membuat masa depan Sane di Etihad Stadium tak jelas. Muncul kabar bahwa Sane bakal dilego dan Bayern Munchen menjadi tim yang paling menginginkan jasanya.

Meski begitu, eks pemain Manchester City Danny Mills malah setuju jika Sane bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp bersama Liverpool. Mills pun menyarankan Klopp lebih baik membajak Sane jika The Reds kehilangan Mohamed Salah atau Sadio Mane.

"Adama Traore menjadi pembicaraan karena kecepatan dan kekuatannya, tapi untuk meraih gelar dan menggantikan Salah atau Mane, saya tak berpikir dia bakal bisa. Seseorang seperti Sane yang mungkin akan bisa," ucap Mills dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Mills mengatakan meski Sane baru sembuh dari cedera, tapi ia masih terhitung muda dengan usia 24 tahun. Sane juga punya pengalaman dan bakat hebat, sehingga akan realistis bagi Klopp untuk menjadikannya pengganti Salah atau Mane di Liverpool.

Sementara itu, selama berseragam Manchester City, Sane telah tampil dalam 134 laga di semua kompetisi dengan mencetak 39 gol dan 45 assists.