Liga Champions

Liverpool Bikin Bintang Tottenham Hotspur Menangis Keras, Kenapa?

Minggu, 5 April 2020 18:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dan Mullan/GettyImages
Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengakui Liverpool telah membuatnya menangis. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengakui Liverpool telah membuatnya menangis.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, membeberkan bahwa Liverpool membuatnya menangis keras usai takluk di final Liga Champions 2018-2019.

Melansir dari laman HITC, pada Juni 2019 silam, Tottenham Hotspur untuk kali pertama melaju ke babak final Liga Champions. Namun saat pertandingan tersebut, Spurs harus takluk dengan skor 0-2 dari rival senegaranya, Liverpool.

Kekalahan Tottenham Hotspur di final tersebut masih dikenang oleh Lucas Moura. Ia mengaku menangis keras mengetahui timnya kalah dari Liverpool di partai puncak, karena gelar Raja Eropa sangat diidamkan oleh pria asal Brasil ini.

"Itu menyakitkan berada di bangku cadangan saat final. Momen itu adalah puncak karier saya. Saya sangat percaya kami akan menjadi juara. Sangat menyakitkan kehilangan gelar itu. Saya menangis keras,

"Tapi kemudian setelah bersedih, saya hanya perlu bersyukur untuk musim yang saya jalani. Bahkan, kekalahan di final tak mampu menghapus indahnya musim itu," kenang Lucas Moura.

Pada musim 2018-2019, Lucas Moura menjadi salah satu pemain paling menonjol di kubu Spurs. Keberhasilan The Lilywhites menembus partai final Liga Champions merupakan berkat kerja kerasnya di babak semifinal.

Namun di partai puncak, Moura harus menerima namanya dicadangkan oleh sang pelatih dan melihat Tottenham Hotspur menerima kekalahan 0-2 dari rival senegaranya, Liverpool.