Bola Internasional

Dirumorkan ke Tottenham Hotspur, Bintang PSG Cuma Bisa Ketawa

Kamis, 2 April 2020 16:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang PSG asal Belgia, Thomas Meunier dikabarkan hanya bisa tertawa ketika mendengar kabar yang menyebutkan dirinya akan segera merapat ke Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Bintang PSG asal Belgia, Thomas Meunier dikabarkan hanya bisa tertawa ketika mendengar kabar yang menyebutkan dirinya akan segera merapat ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain asal Belgia, Thomas Meunier dikabarkan hanya bisa tertawa ketika mendengar kabar yang menyebutkan dirinya akan segera merapat ke Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Footbal365, Meunier yang akan habis kontrak pada musim panas mendatang ini memang akhir-akhir santer dikabarkan akan segera meninggalkan Parc des Princes terkait masa depannya di PSG yang belum begitu jelas.

Sebelum santer terdengar rumor akan merapat ke Tottenham, bek sayap berusia 28 tahun ini dikabarkan akan bergabung bersama Manchester United, Arsenal, dan Borussia Dortmund.

Sepanjang musim 2019/20 ini Meunier tercatat hanya tampil sebanyak 16 kali di Ligue 1, namun dirinya optimis dapat memperpanjang masa baktinya bersama PSG.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Meunier sebenarnya memiliki kesempatan untuk hijrah ke Liga Inggris dan bergabung bersama Everton. Namun, dirinya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan memilih untuk tetap bertahan di Ligue 1 bersama PSG.

“Saya akan terus menolak dan tertawa terhadap segala spekulasi terkait masa depan saya. Ambisi dan cita-cita saya saat ini adalah untuk terus membela PSG,” ujar Meunier dikutip dari Het Laatste News.

Sebagai seorang pemain timnas Belgia yang saat ini menduduki peringkat satu tim terbaik dunia versi FIFA, wajar saja jika Meunier yang juga masih berada di masa emasnya masih percaya diri bisa mendapatkan satu tempat utama di sektor bek sayap klub ibukota tersebut.

Tampaknya untuk satu atau dua musim mendatang, segala spekulasi tentang Meunier hanyalah angin lalu. Pasalnya hingga saat ini, walau belum diperpanjang kontraknya, dirinya masih percaya dan terus berambisi untuk bertahan di Parc des Princes selama mungkin.