Liga Italia

Bidik Gelandang Loyal AC Milan, Roma Kantongi Proposal Menggiurkan Ini

Kamis, 9 April 2020 07:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya telah mengantongi rencana terkait niat mereka untuk mendatangkan gelandang loyal AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya telah mengantongi rencana terkait niat mereka untuk mendatangkan gelandang loyal AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya telah mengantongi niat mendatangkan gelandang loyal AC Milan yang bernama Giacomo Bonaventura di bursa transfer musim panas 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa AS Roma mengincar Giacomo Bonaventura setelah gelandang yang berjuluk Jack itu mengalami penurunan performa. Hal ini langsung membuat AC Milan menjajaki kemungkinan untuk mendepaknya.

Meski dirinya sudah menjadi pemain yang setia di San Siro, tapi ternyata klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Terbukti, sampai hari ini belum ada pembicaraan apa pun antara kedua belah pihak.

Sehingga, Roma pun optimis bakal sukses memboyongnya ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Roma atau Giallorossi sudah mengantongi satu rencana.

Rencana tersebut adalah mempersiapkan kontrak sepanjang tiga tahun untuk Bonaventura dengan upah sebesar 2 juta euro (sekitar Rp35 miliar) per musim. Tentu, proposal ini bakal sangat menggiurkan.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada respons apa pun dari Rossoneri terkait rencana rival Serie A Liga Italia mereka itu. Namun jika dilihat dari belum adanya pembicaraan tentang perpanjangan kontrak, besar kemungkinan mereka bakal setuju.

Giacomo Bonaventura sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2014. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak 34 gol dan menyumbang 15 assists dari total 171 pertandingan di semua kompetisi.