Liga Indonesia

Resmi Jadi Ayah, I Made Andhika Ingin Semakin Bersinar di Bali United

Kamis, 9 April 2020 16:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, I Made Andhika Wijaya resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, I Made Andhika Wijaya resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Bali United, I Made Andhika Wijaya resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah. Sang istri, Linanda Aninditha melahirkan putra pertama pasangan muda ini di RSIA Puri Bunda, Denpasar, Rabu (8/4/20).

Pasangan muda ini memberi putra pertamanya dengan nama I Made Keenan Prananda Wijaya. Sang anak akan menjadi motivasi baru bagi Andhika. Ada peluang juga Keenan melanjutkan generasi pesepakbola dari sang kakek, I Made Pasek Wijaya.

Andhika bersyukur keluarga kecilnya sudah dilengkapi dengan kehadiran sang anak. Sejak sepekan terakhir, Andhika terus berada di samping sang istri karena mendekati masa Hari Perkiraan Lahir (HPL) dari dokter.

"Saya berharap dengan adanya sang buah hati juga dapat memotivasi saya untuk semakin lebih baik lagi bersama tim. Selain itu saya menjadi lebih semangat dalam meningkatkan performa saya di lapangan saat latihan maupun pertandingan," ucap Andhika dalam laman resmi klub.

Andhika pun turut berharap persebaran virus corona segera usai. Dengan begitu, dia bisa beraksi lagi di lapangan, membantu Bali United meraih prestasi.

"Semoga Indonesia dan seluruh dunia segera bangkit dari wabah ini dan kembali beraktivitas secara normal," tutur Andhika.

Andhika bersama para penggawa Bali United masih menjalani latihan di rumah. Program tim diharapkan sudah berjalan lagi pada 1 Juni 2020 mendatang.