Liga Indonesia

Situasi Tak Mudah Imbas Corona, Ini Pesan Gelandang Bali United

Kamis, 9 April 2020 14:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Paulo Sergio menyadari situasi tak mudah yang kini dihadapi masyarakat di seluruh dunia karena virus corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Paulo Sergio menyadari situasi tak mudah yang kini dihadapi masyarakat di seluruh dunia karena virus corona.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Paulo Sergio menyadari situasi tak mudah yang kini dihadapi masyarakat di seluruh dunia karena virus corona. Jebolan Sporting Lisbon ini berharap semua pihak bisa kolaborasi agar situasi ini segera mereda.

Paulo mengambil keputusan untuk meninggalkan Pulau Bali pada pekan lalu. Dia memboyong istri dan kedua anaknya pulang ke Portugal.

Dengan berada di rumah, Paulo Sergio dan keluarga bisa lebih maksimal dalam menjalankan social distancing. Keluarganya pun bisa memasak sendiri, tanpa sering keluar rumah.

"Untuk pertama kalinya saya melewati masa seperti ini. Ini juga menjadi situasi baru bagi semua orang," ucap Paulo, Rabu (8/4/20).

Paulo mengatakan, inilah saatnya semua orang bahu membahu untuk menghadapi persebaran virus corona. Dengan bersama-sama, perang melawan corona akan lebih maksimal.

"Saatnya berkolaborasi dengan pihak berwenang untuk tinggal di rumah agar kita sehat dan melindungi keluarga kita juga. Bersama-sama kita akan melewati situasi ini," tutur Paulo.

Selama berada di kediamannya, Paulo tetap berlatih keras. Dia menjaga kondisi bersama istri dan kedua buah hatinya. Sama seperti pemain lain, Paulo menjalankan program dari tim pelatih Bali United.