Bola Internasional

Ditinggal Ronaldinho ke Hotel Bintang 4, Seluruh Narapidana Menangis

Jumat, 10 April 2020 13:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportbible
Eks bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya bisa bebas dari penjara Paraguay setelah membayar uang jaminan pada Selasa (7/4/2020) lalu. Copyright: © Sportbible
Eks bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya bisa bebas dari penjara Paraguay setelah membayar uang jaminan pada Selasa (7/4/2020) lalu.

INDOSPORT.COM - Eks bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya bisa bebas dari penjara Paraguay setelah membayar uang jaminan pada Selasa (7/4/2020) lalu.

Diketahui, Ronaldinho bersama saudaranya bernama Roberto Assis ditangkap oleh kepolisian Paraguay karena menggunakan paspor palsu.

Ronaldinho dan Roberto Assis kemudian dijebloskan ke penjara pada 5 Maret lalu. Kehidupan Ronaldinho di penjara sangatlah istimewa.

Bahkan seminggu setelah ia masuk di balik jeruji besi, manajemen lapas langsung membuat turnamen futsal antar napi dan pegawai penjara.

Dalam turnamen tersebut, tim Ronaldinho sukses keluar sebagai juara setelah di laga final menang dengan skor telak 11-2. Kehadiran Ronaldinho di penjara membuat para napi betah karena adanya sosok legenda sepak bola.

Dilansir dari ESPN, setelah Ronaldinho keluar dari penjara dan dipindah ke hotel bintang 4, seluruh napi diketahui menangis meratapi kepergian idolanya.

"Para tahanan menangis ketika mereka mengadakan pesta BBQ untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ronaldinho. Mantan bintang Brasil itu ditempatkan di tahanan rumah setelah 32 hari di penjara Paraguay," tulisnya.

Setelah tidak tega melihat para napi menangis, Ronaldinho berjanji akan mengunjungi mereka sebelum pulang ke Brasil.

"Dia telah berjanji untuk kembali mengunjungi mereka sebelum kembali ke Brasil, meskipun tidak jelas kapan itu mungkin," tulis ESPN.

Meski saat ini mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu berada di sebuah hotel, kepolisian Paraguay melarang dirinya untuk bebas jalan-jalan keluar.

Hal itu karena Ronaldinho dan Roberto Assis masih dalam penyelisikan terkait ada dugaan kasus kejahatan lain yang dilakukan.