Liga Italia

Gagal di Inter Milan, Alexis Sanchez Dapat Petuah Legenda Manchester United

Jumat, 10 April 2020 14:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dapat petuah dari legenda Manchester United, Paul Ince. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dapat petuah dari legenda Manchester United, Paul Ince.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez nampak gagal untuk penuhi ekspektasi sehingga berpotensi tak dipermanenkan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Perihatin akan hal tersebut legenda Manchester United, Paul Ince beri saran.

Striker Timnas Chile itu gabung dengan Inter Milan setelah resmi dipinjamkan selama satu musim. Sayang selama tenggat waktu terbatas dirinya menghadapi masa depan tak menentu karena hanya bisa mencetak satu gol dan tiga assists dalam 15 laga.

Ince lantas menyoroti melempemnya Sanchez saat ini dan tak ragu menyatakan jika selama dua musim karier sang bintang berakhir dengan sia-sia. Mantan gelandang Manchester United itu lalu menyebut pindah ke West Ham mungkin bisa menjadi opsi terbaik untuk kembali bangkit.

"Ini menjadi saat rehat bagi Alexis Sanchez, dia sudah dua musim tampil mengecewakan dengan jarang bermain. Kariermu berjalan begitu cepat, dan kau seharusnya tidak menyia-nyiakannya," ujar Ince dilansir Sempre Inter.

"Dia bisa saja bermain dengan baik pada posisi yang tepat dan mungkin layak untuk pindah ke West Ham. Disana dia bisa membangun tim dan bangkit meraih sukses, saya tahu dia sudah berusaha semaksimal mungkin," tambahnya.

Kurang optimalnya performa Sanchez tidak lepas dari masalah cedera yang sempat diderita ketika membela Timnas Chile di laga internasional. Alhasil Selama beberapa bulan striker berusia 31 tahun itu harus absen.

Sanchez sejatinya bisa saja dipermanenkan Inter Milan dengan memilih opsi pemotongan gaji berdasarkan performa penampilannya musim ini. Hanya saja sang striker malah keberatan, sehingga Nerazzurri tidak punya pilihan lain untuk mengakhiri masa pinjamnya.

Tentunya dengan keputusan Inter Milan ini akan membuat nasib Sanchez kembali ke pangkuan Manchester United. Sayang Setan Merah yang juga tak inginkannya bisa dipastikan akan melelang kembali sang bintang di bursa transfer lanjutan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%