Liga Inggris

Idolai Arsenal, Agen Coutinho Siap Bawa Kliennya ke Meriam London?

Jumat, 10 April 2020 17:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/Getty Images
Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengakui dirinya mengidolai Arsenal dan berpotensi membawa kliennya ke Meriam London. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengakui dirinya mengidolai Arsenal dan berpotensi membawa kliennya ke Meriam London.

INDOSPORT.COM - Terdapat pengakuan mengejutkan dari agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, yang menyebutkan dirinya merupakan fans Arsenal. Mungkinkan sang agen membawa kliennya berlabuh ke Meriam London?

Dilansir dari laman Metro, masa depan Coutinho saat ini tengah terkatung-katung setelah Barcelona dilaporkan akan menjual pemain berusia 27 tahun tersebut lantaran performanya yang inkonsisten dan tak sesuai dengan harga yang dikeluarkan Blaugrana.

Kia Joorabchian pun telah mempersiapkan segala opsi bagi kliennya, Philippe Coutinho, jika ditendang Barcelona. Namun penuturan mengejutkan keluar dari mulut sang agen yang menyatakan dirinya fans Arsenal.

"Faktanya saya adalah suporter Arsenal, itu bukan rahasia lagi. Saya tak memiliki tujuan utama bagi pemain (Coutinho). Saya juga takkan menekan pemain untuk pindah ke klub lainnya. Segalanya memungkinkan," ujar Kia.

Alhasil pernyataan tersebut memunculkan rumor anyar bahwa Kia akan membawa Coutinho ke Arsenal, sama seperti saat ia membawa David Luiz ke Meriam London dari Chelsea.

Apalagi The Gunners juga tengah membutuhkan gelandang kreatif. Menurunnya performa Mesut Ozil dan akan hengkangnya Dani Ceballos membuat Arsenal bisa menjadikan Coutinho sebagai opsi pengganti.

Namun mahar menjadi kendala bagi Arsenal. Dilaporkan Barcelona tetap mematok harga tinggi untuk Phillipe Coutinho. Selain itu wabah pandemi corona menyebabkan beberapa keuangan klub terkena dampaknya dan membuat transfer ini kian sulit.