Liga Indonesia

Perbandingan Gelandang Persib Saat Berlatih Mandiri dengan Bersama Tim

Jumat, 10 April 2020 11:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz merasakan hal yang sangat berbeda saat menjalankan program latihan secara mandiri jika dibandingkan bersama rekan-rekannya di tim. 

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, saat berlatih bersama tim aktivitas dilakukan secara bersama-sama. Sedangkan saat ini, ia hanya menjalankan program latihan sendiri di kediamannya. 

Meski begitu, pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini berusaha menikmati dan menjalankan materi latihan mandiri yang diberikan Robert Alberts dengan maksimal. Agar, kondisi kebugarannya tetap terjaga selama libur. 

Sebagai informasi, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020, setelah ada keputusan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sementara oleh PSSI, guna pencegahan wabah virus corona atau covid-19. 

"Yang pasti ada perbedaan latihan sendiri di rumah dan bareng tim sangat jauh sekali, tapi ini kan untuk kebaikan kita semua," kata Abdul Aziz, Kamis (09/04/2020). 

Pemain yang turut mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON 2016 ini berharap, virus corona bisa segera berakhir. Sehingga, masyarat dan kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir seperti semula. 

"Mudah-mudahan virus corona ini segera cepat berakhir sehingga, kita bisa berkumpul latihan bersama-sama lagi dan bisa mulai kembali lagi Liga," harap Abdul Aziz. 

Sementara itu, sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

Pada tiga pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%