Bola Internasional

Susul Thomas Muller, Bintang Bayern Munchen Siap Perpanjang Kontrak

Jumat, 10 April 2020 18:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, siap menyusul jejak Thomas Muller dengan memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, siap menyusul jejak Thomas Muller dengan memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun.

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, nampaknya akan menyusul jejak rekannya, Thomas Muller, dengan memperpanjang kontraknya bersama Die Rotten.

Melansir dari laman Get Football News Germany, pemain asal Spanyol ini menjadi satu dari sekian nama pemain yang kontraknya akan habis pada 2021 mendatang. Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Thiago pun berencana memperpanjang masa baktinya.

Disebutkan Bayern Munchen akan menawari kontrak kepada Thiago Alcantara selama dua tahun kedepan atau hingga 2023. Sama persis dengan kontrak yang diterima Thomas Muller.

Dilaporkan bahwa kedua pihak dari klub dan Thiago tengah dalam pembicaraan intens terkait perpanjangan kontrak. Diyakini kedua pihak telah mencapai kesepakatan verbal sehingga tinggal menunggu prosesi tanda tangan.

Sejak didatangkan dari Barcelona, Thiago menjadi bagian penting Munchen di berbagai kompetisi. Kemampuannya mengendalikan permainan, menjadi kunci sukses The Bavarian di kancah domestik.

Tercatat Thiago Alcantara telah membela Bayern Munchen selama hampir tujuh musim dengan total 227 penampilan dan mencatatkan 31 gol serta 37 assist serta mempersembahkan 14 gelar dari berbagai kompetisi yang diikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%