Bursa Transfer

Termasuk Chelsea, Sang Ibu Bocorkan Cavani Jadi Rebutan Banyak Klub

Jumat, 10 April 2020 11:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Ibu dari Edinson Cavani, Berta Gomez mengatakan bahwa anaknya menjadi rebutan banyak klub yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim mendatang.

Edinson Cavani nyaris meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi, akhirnya ia memilih bertahan dan akan menghabiskan kontraknya.

Kepergian Cavani dari PSG tak terhindarkan di musim panas mendatang, karena ia tidak memperpanjang kontraknya. Meski begitu, ternyata masih banyak klub yang menginginkan jasa Cavani.

Salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Cavani adalah Chelsea. Pasalnya pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah mengutarakan kekagumannya kepada striker asal Uruguay tersebut.

"Dia pemain hebat. Saya pernah bermain melawannya dan saya selalu menyukai mental dan sikapnya. Jelas catatan golnya sudah berbicara untuk diri sendiri betapa bagusnya dia," ucap Lampard dikutip dari Metro Sports.

Walau demikian, sang ibu kemudian membocorkan bahwa target Cavani pada akhir musim nanti bukan pindah ke Chelsea, melainkan Atletico Madrid.

"Kita harus berhati-hati. Saat ini ia tidak berminat kembali ke Uruguay. Ia berencana untuk melanjutkan karier di Eropa dan ingin pergi ke Spanyol," jelas sang ibu.

Sementara itu, Edinson Cavani di musim ini hanya tampil14 laga bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Ia sudah tak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel dan hanya mencetak empat gol dan dua assists.