Bola Internasional

TinggaIkan Milan, Ibrahimovic Latihan Bersama Klub asal Swedia

Jumat, 10 April 2020 10:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/@acmilan
Sambil Menunggu Kompetisi di Mulai, Ibrahimovic Jalani Latihan dengan Hammarby Copyright: © Twitter.com/@acmilan
Sambil Menunggu Kompetisi di Mulai, Ibrahimovic Jalani Latihan dengan Hammarby

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menjalani sesi latihan mandiri di Swedia sambil menunggu kompetisi Serie A Italia di mulai kembali.

Penyebaran virus corona yang semakin masif di Italia mengakibatkan kompetisi Serie A harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini membuat klub-klub Italia meliburkan para pemainnya untuk melakukan sesi latihan di rumah masing-masing. Tak terkecuali bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic yang telah meninggalkan Milan untuk sementara hingga Serie A kembali digelar melakukan sesi latihan di negara asalnya, Swedia bersama klub Hammarby. Ia memiliki 25 persen saham di dalam klub tersebut.

“Saya memahami (performa) Ibrahimovic sedikit menurun, dan hari ini berlatih,” kata Chairman Hammarby, Ricahrf von Yxkull.

Hal ini tidak perlu dipermasalahkan, pasalnya pihak dari klub Hammarby sendiri merasa senang bisa berlatih bersama dengan eks pemain Manchester United itu.

“Tidak perlu dipermasalahkan, ia hanya ingin terus bugar dan bertanya kepada kami apakah bisa berlatih bersama. Sangat menyenangkan ia bisa berlatih bersama kami,” tambahnya.

Hammarby sendiri sudah meliburkan para pemainnya selama dua pekan akibat pandemi virus corona dan belum lama ini klub tersebut melakukan sesi latihan secara sukarela pada Senin lalu.

Sedangkan Ibrahimovic sendiri merupakan salah satu pemegang saham dari klub Hammarby. Terhitung sejak bulan Novermber tahun lalu. Namun hal ini mendapatkan protes keras dari penggemar klub sepak bola Malmo FF yang dimana merupakan klub pertamanya Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini Ibrahimovic sendiri bergabung dengan AC Milan pada bursa tranfer musim dingin lalu. Ia pindah dari LA Galaxy setelah dirinya tak memperpanjang kontraknya. Semenjak bersama Milan, ia mencetak empat gol dalam 10 penampilannya di San Siro Stadium.