Liga Inggris

Eks Pelatih Liverpool Positif Corona, Alisson dan Gerard Beri Pesan ke Legenda

Sabtu, 11 April 2020 09:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© -
Eks pelatih dan legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish positif idap virus Corona, Alisson Becker dan Steven Gerrard berikan pesan khusus. Copyright: © -
Eks pelatih dan legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish positif idap virus Corona, Alisson Becker dan Steven Gerrard berikan pesan khusus.

INDOSPORT.COM - Nasib kurang beruntung dialami Sir Kenny Dalglish selaku mantan pelatih dan legenda raksasa Liga Inggris, Liverpool, pasca positif mengidap virus Corona. Alisson Becker dan Steven Gerrard lantas kirimkan pesan khusus.

Dalglish awalnya dikenal sebagai salah satu pemain terbaik The Reds pada masanya. Tak hanya itu selama dua musim masa bakti sebagai pelatih dirinya juga sempat menyumbang juara gelar domestik.

Sayang pada Rabu (08/04/20) lalu ketika sedang jalani pemeriksaan kesehatan, Dalglish malah diketahui mengidap virus Corona. Dengan jumlah kasus higga 73 ribu dan 8 ribu lebih angka kematian, tentu ini menjadi kabar yang kurang mengenakan bagi legenda Liverpool.

Pihak keluarga sendiri memberikan pernyataan jika Dalglish tidak dalam kondisi kritis dan stabil, tapi tetap saja berita diagnosis ini akan membuat berbagai fans Liverpool was-was. Apalagi usianya yang sudah tergolong renta yakni 69 tahun.

Tak berselang lama kiper andalan Liverpool, Alisson langsung memberikan dukungan kesehatan bagi Dalglish. Dilansir laman berita Daily Mail, kiper Timnas Brasil ini memberikan pesan melalui media Twitter.

"Cinta dari keluarga Becker untuk Sir Kenny Dalglish!!," kicau Becker.

Pemain legendaris Liverpool, Gerrard pun tak mau ketinggalan lewat Instagram pribadinya sang pelatih Rangers juga suarakan dukungan kesembuhan. Dirinya terlihat memposting foto sang putri ketika bersama Dalglish.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steven Gerrard (@stevengerrard) pada

"Cepat sembuh raja," tulis Gerrard dalam caption foto tersebut.

Tak berhenti sampai disitu saja, banyak dukungan kini mengalir demi kesembuhan Dalglish seperti dari Timnas Skotlandia, Jamie Carragher selaku mantan pemain Liverpool, John Hartson yang dikenal eks Arsenal, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini Dalglish masih dirawat di rumah sakit dengan idap virus Corona tanpa gejala atau dalam dunia medis disebut asymptomatic. Anak mantan pelatih Liverpool ini, Kelly Cates sempat ucapkan terima kasih kepada semua dukungan untuk kesembuhan sang ayah.