Liga Indonesia

Mulai Dihinggapi Rasa Bosan, Ismed Sofyan Rindu Kumpul di Luar Rumah

Sabtu, 11 April 2020 20:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@persijajkt
Pemain gaek klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sudah sangat rindu berlatih bersama rekan-rekannya. Copyright: © Instagram/@persijajkt
Pemain gaek klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sudah sangat rindu berlatih bersama rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Pemain gaek klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sudah sangat rindu berlatih bersama rekan-rekannya. Namun dia masih harus menahan rindunya karena memang saat ini masih tidak memungkinkan untuk beraktivitas di luar rumah.

Ya, Ismed Sofyan dan penggawa Persija Jakarta lainnya masih berlatih mandiri di rumah. Hal ini tak lepas dari situasi pandemi corona yang tengah melanda Indonesia.

Akibat hal ini, seluruh masyarakat Indonesia dimbau untuk tetap berada di rumah. Dari bekerja, belajar hingga beribadah di dalam rumah masing-masing.

Hal ini tak lepas demi menjaga dan memutus penyebaran virus corona. Namun situasi seperti ini sudah berlangsung sekitar tiga pekan.

Rasa jenuh tentu sudah menghinnggapi. Tak terkecuali bagi Ismed Sofyan yang mengaku sudah rindu dan ingin berkumpul di luar rumah.

"Kangen sekali seperti keluar nongkrong sama teman-teman, ngobrol dengan mereka. Tapi ini ketemu teman-teman saja sekarang takut, karena memang, kan harus jaga jarak dan menghindar dulu satu sama lain," ujar Ismed.

"Sampai sekarang saya masih melakukan latihan rutin untuk bisa menjaga kebugaran. Selain itu paling saya bermain dengan para keponakan saya di rumah untuk menghilangkan kebosanan," tutup Ismed.

Sadar hal itu belum bisa ia lakukan, Ismed pun tidak kehabisan akal untuk membuhuh rasa bosan hanya berada di dalam rumah. Yakni pemain asal Aceh ini teta p berlatih dan bermain bersama keponakan tercinta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%