Liga Italia

Romelu Lukaku Ungkap Alasan Idolai Adriano di Inter Milan

Sabtu, 11 April 2020 16:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Luca Ghidoni/Getty Images
Romelu Lukaku kembali menceritakan alasan mengapa dirinya mengidolai Adriano di Inter Milan Copyright: © Luca Ghidoni/Getty Images
Romelu Lukaku kembali menceritakan alasan mengapa dirinya mengidolai Adriano di Inter Milan

INDOSPORT.COM - Nama Romelu Lukaku menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Inter Milan. Bak takdir, keduanya memang dipertemukan berkat sosok mantan penyerang Nerazzurri, Adriano.

Dalam video unggahan Dugout yang diterima tim INDOSPORT, penyerang asal Belgia ini mengaku mengidolai sosok pria asal Brasil tersebut. Lukaku bahkan menyebutkan ia ingin mengenakan jersey Inter dengan nama Adriano.

"Satu-satunya jersey Inter yang ingin saya kenakan adalah milik Adriano," ujar Lukaku.

Ada alasan khusus mengapa Romelu Lukaku mengidolai sosok Adriano. Baginya, mantan penyerang Inter Milan tersebut memiliki perawakan yang sama dengannya dan menggunakan kaki kiri sebagai kaki terkuatnya semasa bermain.

"Dia (Adriano) memberi saya pesan beberapa waktu lalu karena saya berbicara mengenai dia. Saya bilang saya ingin menjadi sepertinya ketika saya kecil karena dia tinggi dan menggunakan kaki kiri," lanjut Lukaku.

Adriano sendiri merupakan salah satu bomber tertajam yang pernah dimiliki Inter. Sayangnya depresi yang ia rasakan turut memakan karier indahnya di Italia.

Torehannya bersama Inter Milan pun tak dapat dianggap remeh. 74 gol dan 27 assist dalam 177 penampilan menjadi bukti ketajamannya. Catatan tersebut pun ingin diulangi Romelu Lukaku agar mampu menyamai catatan idolanya saat kecil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%