Liga Italia

Betah di Inter Milan, Romelu Lukaku Jelaskan Metode Latihan Unik Antonio Conte

Sabtu, 4 April 2020 18:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku menjelaskan metode latihan menarik milik Antonio Conte yang membuatnya betah di Inter Milan sejauh musim 2019/20 ini. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku menjelaskan metode latihan menarik milik Antonio Conte yang membuatnya betah di Inter Milan sejauh musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menjelaskan metode latihan menarik milik Antonio Conte yang membuatnya betah di Inter Milan sejauh musim 2019/20 ini.

Dilansir dari Daily Star, bomber andalan Belgia ini hengkang ke Serie A Italia setelah diboyong dari Manchester United dengan dana besar oleh Inter. Dan sejauh ini, dirinya berhasil langsung tampil nyetel dan kelihatan sangat betah berada di Nerazzurri.

Salah satu hal yang membuatnya merasa betah dan nyaman di Inter adalah metode latihan milik Conte yang membuat penampilannya bisa kembali gahar dan saat ini menjadi salah satu yang tersubur di Serie A Italia dan Inter dengan catatan 21 gol.

“Kami selalu berlatih tiap hari dan setelah sesi latihan selesai, kami diberikan kesempatan untuk melakukan analisis dari sesi latihan yang kami lakukan tersebut,” ujar Lukaku.

Menurutnya, metode tersebut membuat dirinya akan sangat jarang melakukan kesalahan saat bertanding. Karena Conte akan menunjukkan kesalahan yang kami lakukan saat sesi latihan dan berharap kami tidak lagi mengulangi hal tersebut di masa mendatang.

Metode latihan milik Conte ini merupakan suatu hal yang cukup unik, pasalnya tidak semua pelatih mau memberikan waktu dan membantu serta melakukan analisis dari sesi latihan yang telah dilalui.

Saat ini Inter sedang bersaing dengan Juventus dan Lazio dalam perebutan gelar Serie A Italia. Namun, pandemi virus Corona (Covid-19) yang mengancam dunia membuat persaingan mereka harus tertunda untuk sementara.