Liga Italia

Tinggal Satu Syarat Lagi, Lionel Messi Akan Berseragam Inter Milan

Sabtu, 11 April 2020 17:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini akan bisa mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, jika mampu memenuhi syarat ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini akan bisa mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, jika mampu memenuhi syarat ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini akan benar-benar bisa mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, jika mereka mampu memenuhi satu syarat.

Sejak beberapa hari yang lalu, nama Lionel Messi santer menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, kapten Barcelona itu menjadi incaran dua legenda Inter Milan, yaitu Francesco Toldo dan Massimo Moratti.

Di sisi lain, Messi sendiri juga belum melakukan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak bersama pihak Blaugrana. Padahal, kontraknya di Camp Nou akan habis pada 2021 mendatang. Tentu, hal ini menyebabkan rumor kepindahan dirinya bermunculan.

Sebelumnya, ada keyakinan bahwa Wakil Presiden Nerazzurri yang bernama Javier Zanetti akan menjadi sosok yang bakal berperan penting dalam upaya Inter mendatangkan Messi. Hal ini dikarenakan ia memiliki ikatan batin satu negara (Argentina) dengan sang maestro.

Namun ternyata, Messi sendiri justru mengatakan bahwa kabar dirinya sedang jadi incaran klub Serie A Liga Italia itu adalah hoax belaka. Meski sang pemain sendiri sudah mengatakan hal tersebut, tapi ternyata masih ada saja pihak yang memunculkan kabar lainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter dari Sport Mediaset, Inter Milan tetap memiliki peluang untuk mendatangkan incaran tersebut jika mereka bersedia menggelontor dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp518 miliar per tahun untuk menggaji Messi.

Tentu, ini hanyalah sebuah rumor yang dibuat dari pihak Sport Mediaset. Karena, dengan upah setinggi itu, akan hampir mustahil bagi manajemen Nerazzurri untuk melakukan hal tersebut. Ditambah lagi, jika seandainya Messi benar-benar merapat ke Giuseppe Meazza, belum tentu ia bisa bersinar seperti saat di Barcelona.

Sehingga, kabar tentang rencana Inter untuk merekrut Messi sampai saat ini belum menemukan titik terang. Besar kemungkinan hal ini memang hoax belaka. Saat ini, Messi memang masih dikabarkan belum akur dengan Eric Abidal, tapi bukan berarti ia akan meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 627 gol dan menyumbang 261 assists dari total 718 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%