Liga Italia

Jika Datangkan Messi, 3 Pemain Ini Kudu Dilepas Inter Milan

Jumat, 10 April 2020 16:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Diprediksi klub Liga Italia (Serie A) 2019-20 Inter Milan kudu melepas 3 pemain berikut ini jika benar-benar ingin datangkan megabintang Lionel Messi. Copyright: © Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Diprediksi klub Liga Italia (Serie A) 2019-20 Inter Milan kudu melepas 3 pemain berikut ini jika benar-benar ingin datangkan megabintang Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Diprediksi klub Liga Italia (Serie A) 2019-20 Inter Milan kudu melepas 3 pemain berikut ini jika benar-benar ingin datangkan megabintang Lionel Messi.

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang mewabah dari Wuhan, China ke seluruh dunia, ternyata ada yang menyedot perhatian publik, tepatnya sepak bola.

Pasalnya jelang musim 2019-20 berakhir, megabintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan siap berlabuh ke wakil Liga Italia Inter Milan dalam waktu dekat.

Kontrak Messi bersama Barcelona diketahui akan berakhir 30 Juni 2021 mendatang. Namun hingga kini Messi tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Melihat kesempatan ini, Inter Milan dikabarkan siap untuk mendaratkan Messi. Isu ini tercetus usai eks presiden Inter Milan Massimo Moratti memberikan sugesti.

Bahkan Moratti yakin kalau mendaratkan Messi ke Giuseppe Meazza bukan hal yang mustahil. Sebab kesempatan di tengah pandemi virus corona  harus bisa dimanfaatkan.

"Saya berpikir dengan sedikit usaha para pemilik, mereka bisa membawa dia (Messi) ke Inter Milan," ujar Moratti dikutip Sports Mole beberapa waktu lalu.

Kini rumor tersebut semakin gencar menjadi bahan perbincangan publik. Beberapa pihak ada yang menunggu momen ini bisa menjadi kenyataan.

Jika Inter Milan benar-benar datangkan Lionel Messi, maka sedikitnya ada tiga pemain anak asuh kepala pelatih Antonio Conte yang harus dilepas.

1. Valentino Lazaro

© SIPA USA/PA Images
Gelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United. Copyright: SIPA USA/PA ImagesGelandang Inter Milan Valentino Lazaro yang baru saja gabung Newcastle United.

Jika Messi benar-benar datang ke Inter Milan, maka klub tersebut tampaknya harus melepas winger kanan asal Austria Valentino Lazaro.

Pasalnya Lazaro yang baru didatangkan Inter Milan pada awal 2019-20 malah dipinjamkan kembali ke klub Liga Inggris Newcastle United.

Terlebih posisinya yang serupa dengan Messi diprediksi tak akan mendapat tempat di skuat utama Inter Milan bersama Antonio Conte.

Penjualan dirinya bisa menambah pemasukan klub guna memboyong Messi dari cengkraman Barcelona. Meski pun tidak banyak, namun bisa menambah biaya.

2. Mauro Icardi

© Twitter @PSG_English
Selebrasi Mauro Icardi setelah membawa Paris Saint-Germain kalahkan Brest Copyright: Twitter @PSG_EnglishSelebrasi Mauro Icardi setelah membawa Paris Saint-Germain kalahkan lawannya.

Kemudian ada mantan kapten Inter Milan Mauro Icardi yang juga diprediksi harus dilepas manajemen andai bisa mendaratkan megabintang Barcelona Messi.

Pasalnya Icardi memiliki gaji yang cukup tinggi, yakni hampir Rp2,2 miliar atau 125 ribu Euro per pekan berdasarkan laporan Football Italia beberapa waktu lalu.

Icardi saat ini tengah dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-German. Bahkan bersama PSG, Icardi sudah membuat 20 gol dan empat assists dari 31 laga di semua ajang.

Kabar terakhir, PSG tertarik untuk mempermanenkan Icardi. Hal ini harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan agar keinginan PSG bisa terlaksana.

3. Ivan Perisic

© Twitter @FCBayernEN
Ivan Perisic hengkang ke Bayern Munchen dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Copyright: Twitter @FCBayernENIvan Perisic hengkang ke Bayern Munchen dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Terakhir ada winger Inter Milan Ivan Perisic yang diketahui tengah dipinjamkan ke wakil Bundesliga Jerman Bayern Munchen pada musim ini.

Bersama Munchen, Perisic sudah membuat lima gol dan delapan assists dari 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Bahkan dalam durasi kontrak tercatut opsi pembelian.

Sehingga tinggal bagaimana Inter Milan bisa memuluskan langkahnya dalam melego Perisic ke Munchen, sebagai klub yang telah mendapatkan servis dari sang pemain.

Itulah deretan pemain yang diprediksi harus dilepas Inter Milan jika ingin benar-benar mendaratkan megabintang Lionel Messi dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%