Bursa Transfer

Tak Betah di Real Madrid, James Rodriguez Gelar Pembicaraan dengan Manchester United

Minggu, 12 April 2020 13:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eurasia Sport Images/Getty Images
James Rodriguez dikabarkan menggelar pembicaraan dengan Manchester United melalui sang agen, Jorge Mendes untuk potensial gabung di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
James Rodriguez dikabarkan menggelar pembicaraan dengan Manchester United melalui sang agen, Jorge Mendes untuk potensial gabung di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - James Rodriguez dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan Manchester United melalui sang agen, Jorge Mendes untuk potensial gabung di bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan James Rodrigues di Real Madrid dinilai sudah habis. Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 lalu, James gagal menampilkan performa terbaiknya.

Hal itu membuat pemain sepak bola asal Kolombia tersebut sempat terbuang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman. Usai kembali dari masa peminjamannya, James sendiri bertekad untuk bertahan di Real Madrid.

Akan tetapi, di musim ini Zinedine Zidane masih belum memberikan kesempatan lebih kepada James Rodirguez. Sehingga, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu berniat untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Dilansir dari Sports Mole, Manchester United menjadi salah satu tujuan James Rodriguez melanjutkan kariernya. Nyatanya sang agen, Jorge Mendes telah melakukan pembicaraan untuk rencana transfer James ke Old Trafford.

Selain Manchester United, Jorge Mendes juga dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Juventus. Si Nyonya Tua sendiri memang telah berminat untuk mendatangkan James di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejauh musim ini, James Rodriguez sendiri hanya diberi kesempatan tampil dalam tujuh pertandingan di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid dengan mencatatkan satu gol serta satu assist.