Liga Italia

Kepincut N'Golo Kante, Juventus Bakal Tawarkan Pemain Ini ke Chelsea

Minggu, 12 April 2020 08:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal menawarkan pemain ini ke Chelsea demi memuluskan langkah untuk mendatangkan N'Golo Kante. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal menawarkan pemain ini ke Chelsea demi memuluskan langkah untuk mendatangkan N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal menawarkan pemain ini ke Chelsea demi memuluskan langkah untuk mendatangkan N'Golo Kante di bursa transfer musim panas 2020.

Nama N'Golo Kante akhir-akhir ini muncul ke permukaan setelah ia menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Dua klub top Eropa itu tertarik mendatangkannya setelah mendengar kabar bahwa Chelsea menjajaki kemungkinan untuk melepas sang pemain.

Meski masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Stamford Bridge, Kante dikabarkan justru bisa saja dibuang The Blues. Pasalnya, klub Liga Inggris tersebut sudah memiliki banyak gelandang dengan peran yang sama seperti Kante.

Ditambah lagi, badai cedera yang menimpanya juga mempengaruhi pandangan pihak manajemen klub atas dirinya. Situasi ini ternyata langsung menarik minat PSG dan Madrid untuk merekrutnya. Bahkan, ada kabar baru bahwa Lyon juga memiliki rencana serupa untuk bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Juventus dari Serie A Liga Italia ternyata juga ingin memboyong Kante ke Allianz Stadium. Adalah sang pelatih, Maurizio Sarri, yang kabarnya sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Turin.

Namun, mengingat saingan yang mereka hadapi adalah klub-klub besar seperti PSG, Madrid, dan Lyon, Juventus atau Bianconeri akhirnya mencoba untuk melakukan barter pemain. Kabarnya, mereka bakal menawarkan Miralem Pjanic, Daniele Rugani, atau Alex Sandro ke Chelsea.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, The Blues memang sudah mempertimbangkan untuk melepas gelandang berusia 29 tahun itu karena performanya yang sudah mengalami penurunan dan banyak opsi di lini tengah.

N'Golo Kante sendiri sudah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang tujuh assists, tapi sudah mengoleksi 25 kartu kuning dari total 164 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.