Liga Italia

Selain Ceballos, Juventus Juga Ingin Tampung Bintang 'Buangan' Real Madrid Lainnya

Minggu, 12 April 2020 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin menampung pemain Real Madrid, James Rodriguez, setelah mereka berniat mendatangkan Dani Ceballos. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin menampung pemain Real Madrid, James Rodriguez, setelah mereka berniat mendatangkan Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin menampung pemain buangan Real Madrid James Rodriguez, setelah berniat mendatangkan Dani Ceballos yang tengah dipinjamkan ke Arsenal.

Juventus tampaknya mulai aktif menyusun rencana demi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama seperti Mauro Icardi, Gianluigi Donnarumma, Sandro Tonali, dan lain-lain sudah masuk ke dalam daftar incaran mereka.

Belum lama ini, klub yang berjuluk Bianconeri itu dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid yang bernama Dani Ceballos. Rencana tersebut muncul setelah ada kabar bahwa Arsenal tidak sanggup untuk mempermanenkannya seharga 40 juta euro atau Rp691 miliar.

Rumornya, raksasa Serie A Liga Italia itu benar-benar serius untuk mendatangkan Ceballos. Bahkan, mereka siap memberikan gaji tahunan yang lebih tinggi dibanding Arsenal, yaitu hingga 5 juta euro (sekitar Rp86 miliar) dibanding Arsenal yang hanya memberiya 3 juta euro (Rp51 miliar).

Ternyata, Juventus memiliki incaran lain meski sudah berpotensi besar merekrut Ceballos. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, mereka juga melirik bintang 'buangan' Real Madrid lainnya, yaitu James Rodriguez.

James Rodriguez memang bisa dikatakan pemain buangan Madrid. Pasalnya, ia pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dari 2017-2019. Meski sudah kembali ke Santiago Bernabeu, ternyata ia juga bakal dibuang lagi di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada perkembangan informasi tentang apa yang akan dilakukan oleh Juventus demi Rodriguez. Hanya saja, sang pemain justru dikabarkan menjalin pembicaraan dengan Manchester United yang punya niat serupa.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia telah mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.