Bola Internasional

Bukan Kingsley Coman, Ini Dia Pemain Tercepat di Bayern Munchen

Senin, 13 April 2020 02:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Sky Sport
Bintang muda Bayern Munchen, Kingsley Coman menyatakan jika Alphonso Davies adalah pemain tercepat yang dimiliki oleh Bayern saat ini. Copyright: © Sky Sport
Bintang muda Bayern Munchen, Kingsley Coman menyatakan jika Alphonso Davies adalah pemain tercepat yang dimiliki oleh Bayern saat ini.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Bayern Munchen, Kingsley Coman menyatakan jika Alphonso Davies adalah pemain tercepat yang dimiliki oleh Die Roten saat ini.

Pernyataan tersebut membuat gelar pemain tercepat di Bayern harus lengser dan berpindah tangan ke Davies. Padahal, Coman tercatat pernah mengimbangi kecepatan lari Kylian Mbappe dan tercatat sebagai pemain tercepat di Bundesliga Jerman dengan kecepatan mencapai 35,6 km/j.

Namun rekor di Bundesliga Jerman tersebut telah dilampaui oleh bintang Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi.

Dilansir dari laman resmi Bundesliga Jerman, Hakimi adalah salah satu pemain tercepat di Bundesliga Jerman dengan raihan kecepatan mencapai 36,1 km/j.

Sedangkan di Bayern sendiri menurut pengakuannya, Davies telah menggeser singgasananya sebagai pemain tercepat di Bavarian.

“Davies adalah yang tercepat di Bayern saat ini. Kami telah melakukan serangkaian tes yang membuktikan jika Davies lah yang saat ini memegang rekor sebagai pemain tercepat di sini,” ujar Coman dikutip dari Eurosport.

Pernyataan Coman tersebut tampaknya patut diamini oleh seluruh pecinta Bundesliga Jerman. Pasalnya, Davies adalah salah satu bek sayap paling berbahaya saat ini.

Konsisten membantu serangan, Davies bisa dengan sigap kembali ke posnya di lini pertahanan. Tentu saja dengan kecepatan secepat kilat.