Bursa Transfer

Manfaatkan Situasi Tak Jelas di Inter Milan, Chelsea Bakal Boyong Icardi

Senin, 13 April 2020 22:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tim Clayton/GettyImages
Striker PSG, Mauro Icardi masuk bidikan klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Striker PSG, Mauro Icardi masuk bidikan klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal memanfaatkan ketidakjelasan masa depan Mauro Icardi di Inter Milan untuk memboyongya ke Stamford Bridge saat bursa transfer pemain.

Mauro Icardi saat ini menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain (PSG). Bersama PSG, Icardi masih menjaga performa apiknya, sehingga Les Parisien kepincut mempermanenkannya.

Akan tetapi, istri sekaligus agen Icardi, yakni Wanda Nara, menegaskan bahwa mereka tak akan mengambil kesepakatan kontrak dengan PSG. Pasalnya, Icardi akan memilih pulang ke Inter Milan.

Di sisi lain, keinginan Wanda Nara dan Mauro Icardi kembali bisa dibilang mustahil. Sebab, Javier Zanetti, selaku wakil presiden Inter Milan menyebut kembalinya sang pemain ke kubu Nerazzurri tidak akan terwujud.

Dilansir dari Daily Star, Chelsea akan memanfaatkan situasi yang dihadapi oleh Icardi tersebut. Selagi ia belum meneken kontrak dengan PSG, The Blues akan berusaha membajaknya ke Inggris.

Selain itu, Wanda Nara sendiri juga mengatakan bahwa ia akan mendukung keinginan Icardi. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk Chelsea yang mencari tambahan amunisi di lini serang.

Sementara itu, musim ini Mauro Icardi sudah mencatatkan 26 penampilan bersama PSG. Pemain sepak bola asal Argentina itu masih tampil impresif dengan mencetak 17 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%