Liga Indonesia

Ratu Tisha Mundur, Ini Jawaban PSSI

Senin, 13 April 2020 19:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria baru saja mengambil keputusan mundur dari jabatan Sekretaris Jendral PSSI. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria baru saja mengambil keputusan mundur dari jabatan Sekretaris Jendral PSSI.

INDOSPORT.COM Ratu Tisha Destria baru saja mengambil keputusan mundur dari jabatan Sekretaris Jendral PSSI. Mundurnya Tisha pun disayangkan banyak pihak.

Seperti diutarakan wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri yang meyayangkan keputusan ini. Sebab baginya, Tisha salah satu orang yang berjasa Indonesia mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Tentu kita menyayangkan (keputusan Tisha). Dia kan punya andil juga kita bisa sebagai tuan rumah untuk Piala Dunia Piala Dunia U-20," ucap Cucu.

Meski berat, Cucu menerima semua keputusan Tisaha. Kini pria yang juga menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru itu mendoakan Tisha dapat sukses di mana pun berada.

"Tapi itu pilihan dia ingin mengabdi di tempat lain, kita tidak bisa mencegahnya. Semoga saja sukses di tempat lain, dia kan masih muda," tukas Cucu.

Ratu Tisha memang menjadi Sekjen termuda Indonesia. Dia juga menjadi Sekjen PSSI satu-satunya wanita sejak diangkat Edy Rahmayadi tahun 2017 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%