Bola Internasional

Selain Mauro Icardi, Ini 5 Pemain yang Selingkuh dengan Pasangan Rekan Setim

Selasa, 14 April 2020 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selain Mauro Icardi yang pernah menikung istri Maxi Lopez, berikut daftar 5 pemain yang juga selingkuh dengan pasangan rekan setimnya Copyright: © Getty Images
Selain Mauro Icardi yang pernah menikung istri Maxi Lopez, berikut daftar 5 pemain yang juga selingkuh dengan pasangan rekan setimnya

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan nama Mauro Icardi. Pria asal Argentina ini tak hanya dikenal berkat kepiawaiannya bermain sepak bola. Namun juga tingkah lakunya yang merebut istri rekan setim dan senegaranya, Maxi Lopez.

Tindakan Icardi ini sempat menggegerkan jagat sepak bola. Tak pelak namanya kerap menjadi cemoohan meskipun kariernya di sepak bola tergolong hebat. Hal ini tak lepas dari tingkah lakunya yang dianggap tak bermoral dalam tindak tanduk manusia.

Istilah pagar makan tanaman mungkin tepat menggambarkan situasi yang diterima Mauro Icardi. Namun siapa sangka, selain dirinya, banyak pula pesepak bola yang menerapkan istilah pagar makan tanaman tersebut.

Berikut lima daftar pemain yang dilaporkan sempat berselingkuh dengan rekan setimnya dan menjadi pagar yang makan tanaman.

1. Mesut Ozil

Siapa pecinta sepak bola yang tak kenal Mesut Ozil? Pria berkebangsaan Jerman ini terkenal sebagai pemain hebat dan taat agama. Namun siapa sangka kasus perselingkuhan pernah menderanya pada 2014 silam.

Ozil dilaporkan pernah menjalin asmara dengan mantan pacar rekan setimnya di Timnas Jerman U-21, Christian Lell. Bahkan akibat perselingkuhannya ini, ia harus putus dengan sang kekasih kala itu, Mandy Capristo, yang telah berpacaran selama dua tahun.

Namun kini Mesut Ozil sudah melepas masa lajangnya. Ia resmi menikah pada 2019 silam dengan wanita cantik bernama Amine Gulse.

2. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois dikenal berkat kepiawaiannya di bahwa mistar gawang. Tim-tim besar seperti Chelsea, Atletico Madrid dan Real Madrid memakai jasanya sebagai kiper peraih gelar penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2018 silam.

Namun prestasi tersebut berbanding terbalik dengan tingkah lakunya. Pada 2013 silam, Courtois dilaporkan pernah bercinta dengan kekasih rekan senegaranya, Kevin De Bruyne, saat keduanya membela Chelsea. 

Hal tersebut sempat membuat De Bruyne kecewa berat. Namun lambat laun keduanya mulai berdamai dan tetap bersatu padu di atas lapangan untuk membela Belgia.

3. John Terry

Tentu kasus John Terry tak lagi asing ditelinga pecinta sepak bola. Selain terkenal sebagai bek tangguh dan berprestasi bersama Chelsea, ia dikenal sebagai tukang tikung.

Hal tersebut terungkap pada 2009 silam. Terry diketahui berselingkuh dengan istri dari rekan senegaranya dan mantan rekannya di Chelsea, Wayne Bridge. Saat itu, Bridge pun dilaporkan telah bercerai dengan sang istri sebelum perselingkuhan ini terjadi.

Namun citra buruk sebagai tukang selingkuh pun melekat kepada John Terry. Bahkan karena perbuatan tersebut, Wayne Bridge tak mau menjabat tangan mantan rekannya saat kedua bertemu dalam satu pertandingan.

4. Michael Ballack

Kembali ke 2007, saat itu Ballack masih membela Chelsea. Statusnya sebagai pemain di tim besar dan juga kapten Timnas Jerman membuat namanya melambung.

Namun di tahun itu pula ia melakukan perbuatan yang tak lazim. Michael Ballack dilaporkan selingkuh dengan pasangan Christian Lell (yang juga menjadi korban Mesut Ozil). Keduanya saat itu merupakan rekan setim bagi Timnas Jerman.

Lell bahkan menyebut Ballack telah menghancurkan kehidupannya saat itu.

"Ballack masuk ke kehidupan orang lain dan merusaknya tanpa berpikir lebih jauh," ujar Christian Lell.

5. Jordan Ayew

Jordan Ayew menjadi nama terakhir yang sempat melakukan tindakan tak bermoral ini meski dikenal sebagai salah satu striker hebat di Liga Inggris.

Disebutkan Ayew menjalin cinta terlarang dengan istri rekan senegaranya di Ghana, Afriye Acquah. Hal ini diketahui setelah beredar rekaman suara yang menyebutkan bahwa Ayew menjalin hubungan terlarang selama empat tahun.

"Saya pernah menjalani hubungan dengan Jordan (Ayew) selama empat tahun, bukan empat hari. Dia pernah mengirimiku foto telanjangnya," bunyi rekaman dilansir dari Gazetta World.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%