Liga Indonesia

Asprov PSSI Jatim Buka-bukaan soal Mundurnya Ratu Tisha

Selasa, 14 April 2020 09:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Ratu Tisha belum lama ini membuat sebuah keputusan mengejutkan usai memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Ratu Tisha belum lama ini membuat sebuah keputusan mengejutkan usai memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI.

INDOSPORT.COM - Ratu Tisha belum lama ini membuat sebuah keputusan mengejutkan usai memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. Kabar tersebut dia sampaikan melalui surat terbuka yang diunggahnya pada sosial media Instagram.

Tentu dengan kabar seperti ini membuat seluruh pengurus PSSI baik di pusat maupun di daerah kaget. Seperti yang disampaikan oleh ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh beberapa saat setelah kabar itu muncul.

Disinggung soal alasan sekjen wanita PSSI pertama itu mundur dari jabatannya, pria yang akrab disapa Abah Riyadh itu mengatakan belum tahu penyebab utamanya.

"Saya juga baru tahu lewat surat tembusan tadi pukul 16.00 WIB tadi. Tidak ada alasan juga (soal mundurnya Tisha)," katanya pada Senin, (13/04/20).

Nah, setelah kabar ini anggota Exco dan lainnya bakal melakukan rapat internal. Rapat tersebut bertujuan membahas pengusianjabatan yang kosong.

"Kalau ketum menyetujui (pengunduran diri Tisha) maka ketum akan membuat panitia penjaringan dengan nama-nama calon sekjen," lanjutnya.

Sekedar untuk diketahui banyak hal yang sudah dilakukan Ratu Tisha semenjak dia menjabat sebagai sekjen PSSI 2017. Dua pencapaian terbaiknya adalah muncul kembali kompetisi sepak bola putri dan puncaknya Indonesia berhasil menjadi tuan rumah piala dunia U-20 2021 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%