Bola Internasional

Batuk Saat Latihan Bareng Klub Swedia, Semangat Ibrahimovic Tak Luntur

Selasa, 14 April 2020 15:56 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Franck Fife/AFP via Getty Images
Latihan bersama klub Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya mengalami batuk ringan namun tetap bersemangat. Copyright: © Franck Fife/AFP via Getty Images
Latihan bersama klub Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya mengalami batuk ringan namun tetap bersemangat.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat mengalami batuk ringan saat berlatih bersama klub asal Swedia, Hammarby.

Penyebaran virus corona yang seakin masif di Italia mengakibatkan kompetisi Serie A harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini membuat klub-klub Italia meliburkan para pemainnya untuk melakukan sesi latihan di rumah masing-masing. Tak terkecuali bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Eks pemain LA Galaxy ini telah meninggal Milan untuk sementara hingga Serie A kembali digelar dan melakukan sesi latihan di negara asalnya, Swedia.

Ia berlatih bersama salah satu klub Swedia, Hammarby. Setelah melakukan sesi latihan pertama dengan klub tersebut, Ibrahimovic sempat mengalami batuk ringan.

Namun, seperti diwartakan laman India Today, hal tersebut tak mengurungkan niat sang pemain untuk tetap berlatih meski dalam kondisi seperti itu.

Pihak klub Hammarby sendiri tak mempermasalahkan jika Ibrahimovic melakukan latihan bersama mereka. Sebab, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi mereka jika pemain AC Milan ini berlatih bersama.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sendiri tengah melakukan kegiatan lain yakni memancing. Hal ini diabadaikannya melalui foto dan video dirinya tengah berada di atas fishing boat bersama rekannya.

Meskipun di tengah pandemi virus corona, Ibrahimovic juga sempat menantang bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk melakukan trik dengan bola sepak. Alhasil, pemain berusia 38 tahun ini dibikin malu oleh Pogba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%