Liga Inggris

Kaget, Begini Reaksi Jurgen Klopp Saat Tahu Kenny Dalglish Positif Corona

Selasa, 14 April 2020 17:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Jurgen Klopp mengungkap perasaannya saat tahu legenda Liverpool, Kenny Dalglish, terinfeksi virus corona. Copyright: © getty images
Jurgen Klopp mengungkap perasaannya saat tahu legenda Liverpool, Kenny Dalglish, terinfeksi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kaget setelah legenda The Reds, Kenny Dalglish, positif terjangkit virus corona.

Kenny Dalglish sudah keluar dari rumah sakit tempo hari untuk melanjutkan karantina mandiri di rumah setelah dinyatakan positif terkena virus corona meskipun tidak ada gejala.

Pandemi virus corona ini memang sangat mengerikan penyebarannya. Hampir di seluruh dunia banyak korban yang terjangkit Covid-19.

Salah satu legenda Liverpool, Kenny Dalglish, beberapa waktu lalu dinyatakan positif oleh pihak medis setempat dan harus diisolasi di rumah sakit.

Melihat hal tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kaget dengan kabar yang menimpa orang terdekatnya tersebut. Tak hanya Klopp, hampir setiap pemain juga merasa terkejut dengan hal itu.

“Itu sungguh mengejutkan ketika saya mendengar kabar itu tiga hari lalu, para pemain saling kirim pesan di grup WhatsApp kami dan semuanya bereaksi,” kata Klopp melalui situs resmi klub

Rasa kaget yang ditunjukkan oleh Klopp tersebut dikarenakan Dalglish merupakan orang penting di Liverpool. Tentu ini yang membuat para penggawa The Reds juga kaget.

“Yang Anda rasakan di momen itu jelas berbeda ketika Anda mengetahui seseorang yang anda kenal mendapatkan virus tersebut, berbeda jika Anda tidak kenal,” tambahnya

Akibat penyebaran virus corona di belahan dunia saat ini adalah banyak kompetisi sepak bola yang harus diberhentikan sementara waktu hingga kondisi kembali normal.

Liverpool juga sangat jelas terdampak dari pemberhentian kompetisi Liga Inggris karena pandemi virus corona. Pasalnya, The Reds cuma butuh dua kali kemenangan saja untuk meraih gelar yang mereka impikan selama 30 tahun lamanya.