Liga Inggris

Ingin Sukses Bareng Chelsea, Lampard Enggan Tiru Liverpool atau Manchester City

Selasa, 14 April 2020 15:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robin Jones/Getty Images
Frank Lampard menegaskan dirinya punya cara tersendiri untuk sukses bersama klub Liga Inggris, Chelsea, yang kini diasuhnya. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Frank Lampard menegaskan dirinya punya cara tersendiri untuk sukses bersama klub Liga Inggris, Chelsea, yang kini diasuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dengan tegas mengatakan dirinya tak akan meniru rivalnya di Liga Inggris, Liverpool maupun Manchester City, untuk meraih kesuksesan bersama klub asal London Barat tersebut.

Dikutip dari laman Sky Sports, pria berusia 41 tahun ini membuat keputusan mengejutkan dengan menerima tawaran Chelsea. Pasalnya, Lampard dianggap terlalu cepat menerima tawaran The Blues, apalagi pengalamannya dalam melatih terbilang minim.

Banyak yang menyebut Frank Lampard harus mencontoh Liverpool atau Manchester City dalam menukangi Chelsea. Namun dengan tegas, ia menyatakan memiliki cara sendiri demi membawa kesuksesan bagi klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Kami harus menjadi bagian dalam proses. Kami harus melakukannya dengan cara kami sendiri, bukan mencoba meniru (Liverpool atau Manchester City). Kami punya pemain berpengalaman musim ini untuk membantu para pemain muda,

"Saya selalu menjadi orang pertama yang mengkritik diri saya sendiri dan melihat sisi lain. Saya senang kami berada di empat besar. Memang selalu berjalan sulit bersaing di tahun ini," ujar Lampard.

Lampard menambahkan bahwa musim pertamanya di Chelsea menjadi refleksi penting untuk apa yang harus dilakukannya musim depan. Ia pun telah memikirkan strategi dan rencana ketika kompetisi dimulai kembali.

Sejauh ini Frank Lampard mendapat pujian atas prestasinya. Meski berbekal banyak pemain muda, ia mampu membawa Chelsea duduk di peringkat empat Liga Inggris dan bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%