Liga Indonesia

Heboh! Klub Bernama Red Bull Depok Klaim Bakal Ramaikan Liga 3 2020

Selasa, 14 April 2020 19:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media sosial Instagram baru saja digemparkan dengan klub baru bernama Red Bull Depok yang mengklaim bakal ikut kompetisi Liga 3 2020.

Klub baru dari Depok, Jawa Barat itu menjelaskan di akun Instagram bakal mempersiapkan diri secara matang untuk meramaikan kasta ketiga Liga Indonesia regional Jawa Barat.

"Demi melakoni Liga 3 Regional Jawa Barat, kami mematenkan persiapan yang sangat matang. Pemain dan Official pun sudah sangat siap dan ambisius untuk menjalani tiap Laga,"

"Selain itu, kesiapan kami untuk menggelorakan kembali Sepakbola Kota Belimbing sudah sangat matang! Setelah pandemi ini berakhir, Merah dari sisi Barat Jawa ini memulai perang dengan Sportifitas!," tulis Instagram Red Bull Depok, Selasa (14/4/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Redbull Depok FC (@redbulldepokfc) pada

Hebohnya netizen di media sosial karena Red Bull merupakan salah satu franchise untuk beberapa klub elite sepak bola dunia.

Sebut saja ada nama klub seperti Red Bull Salzburg (Bundesliga Austria), News York Red Bull (MLS) dan RB Leipzig (Bundesliga Jerman).

Melihat komentar netizen di kolom komentar, mereka sangat penasaran apakah benar ada klub bernama Red Bull Depok dan bakal meramaikan persaingan di Liga Indonesia atau tidak.