Liga Indonesia

Media Asing Kaget Ada Klub Bernama Red Bull Depok Bakal Ramaikan Liga 3

Selasa, 14 April 2020 20:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan klub baru bernama Red Bull Depok yang mengklaim telah siap untuk ikut kompetisi Liga 3 2020.

Lewat postingan di Instagram, Red Bull Depok menegaskan kalau timnya sangat ambisius dalam memenangkan setiap pertandingan di kasta ketiga Liga Indonesia regional Jawa Barat tahun ini.

"Demi melakoni Liga 3 Regional Jawa Barat, kami mematenkan persiapan yang sangat matang. Pemain dan Official pun sudah sangat siap dan ambisius untuk menjalani tiap Laga,"

"Selain itu, kesiapan kami untuk menggelorakan kembali Sepakbola Kota Belimbing sudah sangat matang! Setelah pandemi ini berakhir, Merah dari sisi Barat Jawa ini memulai perang dengan Sportifitas!," tulis Instagram Red Bull Depok, Selasa (14/4/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Redbull Depok FC (@redbulldepokfc) pada

Pernyataan tersebut kemudian langsung membuat netizen penasaran dan menyerbu akun Instagram Red Bull Depok. Tak hanya itu, media Malaysia bernama vocketfc juga ikut terkejut dengan adanya klub tersebut.

"Di media sosial tengah viral kemunculan klub baru dari Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, klub tersebut bernama RedBull Depok FC yang kabarnya akan mengikuti Liga 3 Regional Jawa Barat,"

"Nama RedBull tentu sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola sekalian. Minuman berenergi asal Austria ini telah menjadi sponsor utama beberapa klub di dunia," tulis vocketfc.

Bila benar ada klub bernama Red Bull Depok, maka kompetisi sepak bola di Indonesia diprediksi akan bertambah seru. Pasalnya, Red Bull merupakan salah satu franchise untuk beberapa klub elite dunia.

Klub yang menggunakan nama Red Bull yakni Red Bull Salzburg (Bundesliga Austria), News York Red Bull (MLS) dan RB Leipzig (Bundesliga Jerman).