Liga Italia

Mulai Menua, Dua Pemain AC Milan Segera Diusir dari San Siro

Selasa, 14 April 2020 19:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© acmilan.com
Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan siap mendepak dua pemainnya, yaitu Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura, yang mulai menua dan jarang dimainkan. Copyright: © acmilan.com
Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan siap mendepak dua pemainnya, yaitu Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura, yang mulai menua dan jarang dimainkan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan siap mendepak dua pemainnya, yaitu Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura, yang mulai menua dan jarang dimainkan. 

Menurut La Gazetta dello Sport, Rossoneri telah menghubungi agen kedua pemain untuk menjelaskan bahwa klub tidak akan memperpanjang kontrak Biglia dan Bonaventura. 

Dua pemain yang sempat menyandang titel sebagai gelandang andalan AC Milan itu diketahui sudah jarang dimainkan. Keduanya pun sudah mulai menua.

Giancomo Bonaventura pada tahun ini telah memasuki usia 30 tahun. Pada Serie A musim ini, ia telah memainkan 17 pertandingan untuk Diavolo.

Jika ditotal, eks pemain Atalanta tersebut sudah berkontribusi dalam 117 laga untuk AC Milan sejak kedatangannya pada September 2014 silam. 

Di era kepelatihan Stefano Pioli, Bonaventura punya peran cukup besar dalam tren positif AC Milan di paruh pertama musim. 

Dia yang baru sempat 4 kali menjadi starter di paruh pertama Serie A musim ini dianggap sebagai Joker lantaran saat dirinya dimainkan, AC Milan selalu berhasil mendapatkan poin, yaitu saat melawan Genoa, Napoli, Parma, dan Bologna.

Sementara itu, Lucas Biglia kini telah berumur 34 tahun. Ia baru menapaki lapangan selama tujuh kali sepanjang musim ini. 

Sang pemain mengalami cedera hamstring di paha kiri dalam sesi latihan pada awal Januari lalu. Sejak itu, AC Milan dikabarkan mulai mencari pengganti Biglia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%