Liga Indonesia

Pelatih Persib Tak Sabar Mengetahui Hasil Tes Corona Kedua Wander Luiz

Selasa, 14 April 2020 08:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah tidak sabar menunggu hasil tes virus corona kedua dari Wander Luiz. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah tidak sabar menunggu hasil tes virus corona kedua dari Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah tidak sabar ingin mengetahui hasil tes virus corona kedua dari Wander Luiz.

Striker rekrutan baru Persib Bandung itu dinyatakan positif virus corona pada 27 Maret 2020 lalu. Namun Wander Luiz telah selesai menjalani karantina selama 14 hari.

Setelah menjalani karantina, Wander Luiz langsung melakukan pengecekan dengan menjalani tes kedua pada Kamis (9/4/2020) lalu.

Namun hingga sekarang, belum diketahui bagaimana hasil tes tersebut. Robert Rene Alberts berharap Wander Luiz bisa benar-benar sembuh dari virus corona.

"Tentunya semua orang ingin mengetahui hasil dari pemeriksaan. Wander sudah menjalani latihan di rumah dengan baik, juga ayahnya. Besar harapan saya Wander mendapat hasil yang baik," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib, Senin (13/4/2020).

Saat menjalani masa isolasi, Wander Luiz sempat mengungkapkan kalau dirinya tetap menjalani latihan ringan. Tentu aksi dari Wander Luiz di lapangan sudah tidak sabar untuk dinantikan oleh Bobotoh.

Menjadi bomber baru Maung Bandung, pemain asal Brasil itu sukses menjadi top skor sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi empat gol dalam tiga pertandingan.