Liga Italia

Belum Berkuasa di AC Milan, Rangnick Sudah Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Rabu, 15 April 2020 19:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan sudah membidik empat pemain ini di bursa transfer untuk ia boyong ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan sudah membidik empat pemain ini di bursa transfer untuk ia boyong ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick dikabarkan sudah membidik empat pemain ini di bursa transfer untuk ia boyong ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, jika dirinya memang benar-benar merapat ke San Siro.

Saga Ralf Rangnick sampai sekarang memang masih belum tuntas. Pasalnya, rumor yang beredar juga masih simpang siur. Ada yang mengabarkan bahwa ia tidak pernah bersedia untuk menjadi pelatih AC Milan, ada juga yang mengabarkan bahwa Rangnick hanya menunggu waktu yang tepat.

Meski demikian, rumor dirinya merapat ke San Siro sebagai pengganti Stefano Pioli atau sebagai pengganti Zvonimir Boban masih saja santer mencuat ke permukaan. Namun yang pasti, ia memiliki gagasan yang sama dengan CEO Milan, Ivan Gazidis, yaitu melakukan perombakan dalam tubuh klub tersebut.

Ternyata, sosok berusia 61 tahun itu sudah memiliki pandangan tentang siapa saja yang akan ia datangkan ke San Siro jika dirinya benar-benar gabung ke Milan. Tak tanggung-tanggung, Rangnick akan membawa empat pemain sekaligus di posisi penjaga gawang, bek, gelandang, dan striker.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rangnick dikabarkan ingin merekrut Alex Meret, kiper Napoli, dengan Juan Musso dari Udinese sebagai alternatif. Untuk bek, ia ingin mendatangkan Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt. Kristofer Ajer dari Celtic dan Robin Koch dari Freiburg menjadi alternatif.

Di posisi gelandang, ia ingin mendatangkan titisan Pirlo yang bernama Sandro Tonali. Tonali memang merupakan gelandang muda Brescia yang sangat bertalenta. Meski demikian, tidak ada nama lain yang disebutkan untuk alternatif dari Tonali.

Untuk striker, Rangnick dikabarkan bakal mendepak Zlatan Ibrahimovic dan menggantikannya dengan Arkadiusz Milik dari Napoli. Namun, Timo Werner bisa didatangkan sebagai alternatif. Namun, Werner memiliki harga yang cukup mahal.

Itulah empat pemain yang dikabarkan menjadi incaran Ralf Rangnick jika dirinya benar-benar menjadi bagian dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan. Namun, semua ini baru sebatas rumor. Sehingga, benar atau tidaknya masih belum bisa dipastikan.