Ditanya Soal Pacar, Alex Kamuru Inginkan Agnes Monica

Rabu, 15 April 2020 15:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditanya Soal Pacar, Alex Kamuru Inginkan Agnes Monica Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditanya Soal Pacar, Alex Kamuru Inginkan Agnes Monica

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia U-16, Alexandro Felix kamuru ditanyai soal pacar dan ia menginginkan Agnes Monica atau Agnez Mo menjadi pasangannya.

Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube milik PSSI, terlihat keseruan obrolan empat pemain Timnas Indonesia U 16 dalam program TANPASEKAT.

Empat pemain timnas Indonesia U 16 tersebut adalah Muhammad Valeron, Atthalah Arraihan, Alexandro Felix Kamuru dan Marselio Ferdinand.

Dalam video tersebut terlihat mereka membagikan keluh kesah selama menjadi pemain Timnas U16 di bawah asuhan Bima Sakti.

Tak hanya itu, mereka juga saling bertanya satu sama lain mengenai kehidupan pribadi tanpa ada yang menutup-nutupinya.

Pada menit ke 6.16 Muhammad Varelon diberi kesempatan untuk bertanya kepada rekan setimnya, Alex Kamuru mengenai artis yang ingin dipacarai.

“Siapa Artis yang ingin kamu jadi kan sebagai pacar?” tanya Valeron kepada Alex Kamuru.

Sempat kebingungan, Alex pun menjawabnya dengan berfikir dan akhirnya menyebutkan bahwasannya Agnes Monica lah yang ingin ia jadikan pacar.

Selain cantik, Alex juga mengatakan bahwa Agnes Monica merupakan perempuan yang pintar dalam bernyanyi dan juga pintar dalam berbahasa Inggris.

“Ya Agnes Monica, selain cantik dia juga pandai bernyanyi dan berbahasa Inggris,” jawab Alex Kamuru.

Saat ini Timnas U 16 harus melakukan aktivitasnya di kampung halaman mereka masing-masing. Sebab, kondisi dan situasi saat ini yang menyerang Indonesia sangat tidak memungkinkan untuk dilakukannya pemusatan.

Indonesia merupakan salah satu dari banyaknya negara di dunia yang terdampak dari pandemi virus corona. Selain melakukan kegiatan di rumah, para pemain juga tetap mengerjakan tugas latihan yang diberikan oleh kepala pelatih, Bima Sakti.

Hal ini dikarenakan untuk tetap menjaga kondisi tubuh mereka agar tetap bugar dan fit selama masa libur yang disebabkan oleh pandemi virus corona.