Liga Inggris

Gaji Fantastis Menanti Saul Niguez Jika Mau Gabung Manchester United

Rabu, 15 April 2020 11:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, ditunggu gaji fantastis jika mau bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020 nanti Copyright: © Getty Image
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, ditunggu gaji fantastis jika mau bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020 nanti

INDOSPORT.COM - Gaji besar tengah menanti bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, jika mau merealisasikan keinginan Manchester United yang tengah mengincarnya.

Melansir dari Mirror, pihak Man United dilaporkan telah menyiapkan kontrak untuk pemain asal Spanyol tersebut. Bahkan dalam kontrak yang diajukan Setan Merah, terdapat poin penting yang diyakini akan membuat Saul tergoda.

Dilaporkan Manchester United menawari Saul Niguez gaji sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,9 miliar) per pekannya. Atau naik Rp1,6 miliar dari gaji yang ia terima di Atletico Madrid tiap pekannya.

Hal ini diyakini akan menggoda Saul untuk hijrah ke Inggris. Apalagi pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pilihan utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun harga Saul akan menjadi masalah baru bagi Man United. Sebagai iinformasi tambahan, ia menandatangani kontrak panjang dengan Atletico pada 2017 silam dengan durasi sembilan tahun.

Tentu dengan durasi kontrak yang tersisa enam tahun lagi, Man United harus pintar-pintar melakukan negosiasi dan menyiapkan mahar besar yang berpotensi memecahkan rekor transfer klub.

Keinginan Manchester United membajak Saul Niguez dari Atletico Madrid telah hadir sejak awal musim 2019-2020. Hal ini terlihat dari beberapa kali tim pencari bakat Setan Merah terpantau menyaksikan dirinya bermain.