Liga Inggris

Harry Kane Bakal Dijual Tottenham, Lucas Moura Ikut Berkomentar

Kamis, 16 April 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi gol oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang berhasil menjebol gawang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang berhasil menjebol gawang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengungkapkan bahwa The Lilywhites akan kesulitan mencari penganti Harry Kane jika nekat menjualnya.

Harry Kane beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa ia bisa meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat. Bahkan bos Tottenham, Daniel Levy dilaporkan tak segan melepaskan Kane.

Situasi tersebut membuat Kane gencar dirumorkan dengan Manchester United. Namun, Tottenham masih meminta harga yang sangat tinggi, sehingga kemungkinan transfer tersebut masih kecil.

Melihat masalah tersebut, Lucas Moura pun angkat bicara. Eks pemain PSG tersebut kemudian berharap bahwa Tottenham sehharusnya tidak menjual Kane. Sebab, mereka akan kesusahan mencari penggantinya.

"Bukan saya yang memutuskan, tapi saya masih ingin bermain dengannya di musim depan. Saya ingin bersamanya karena dia sangat penting di tim dan tidak mudah menemukan pemain seperti dia," ucap Lucas Moura dikutip dari Sportsmole.

Lebih lanjut, Lucas Moura juga yakin bahwa Jose Mourinho juga sangat ingin Kane bertahan. Sebab, kapten Timnas Inggris tersebut bisa diandalkan untuk mencetak gol bagi Tottenham.

Sejauh musim ini, Harry Kane sudah mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan bersama Totttenham sebelum ia mengalami masalah cedera hamstring yang memaksanya menepi dari lapangangan hijau.